Wujud Keperdulian Terhadap Kesehatan Masyarakat, Babinsa Sertu Ngadino Dampingi Pos Yandu.

0
311
Listen to this article

TULANG BAWANG – Pos Pelayanan Keluarga Berencana- Kesehatan Terpadu ( Posyandu ) adalah kegiatan kesehatan dasar yang diselenggarakan dari, oleh dan untuk masyarakat yang dibantu oleh petugas kesehatan.

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 426-02/Menggala, Kodim 0426/Tulang Bawang, Sertu Ngadino, Melaksanakan pendampingan posyandu di Kampung Agung Dalam, Kecamatan Banjar Margo, Kabupaten Tulang Bawang, Rabu 29 Januari 2020.

Baca Juga Berita  Polsek Dente Teladas Olah TKP Penemuan Mayat Tergantung di Rangka Atap Rumah

Menurut Sertu Ngadino, Kehadiranya di Posyandu adalah untuk monitoring dan pendampingan Posyandu, sebagai wujud keperduliannya terhadap kesehatan masyarakat kususnya para ibu dan balita yang ada di wilayah binaan

Masih kata Ngadino, dengan kehadiranya di Posyandu dirinya berharap dapat menggugah masyarakat untuk senantiasa memperhatikan dan menjaga kesehatanya.

“Mengingat pentingnya Posyandu dalam menjaga kesehatan masyarakat, saya menghimbau kepada masyarakat kususnya ibu hamil dan yang memiliki anak balita, agar secara rutin dan aktif untuk datang mengecek kesehatanya,” tegas Ngadino. (*/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here