Dapat Pembangunan Ruas Jalan Simpang Penawar – Rawajitu, Bupati Tuba Ucapkan Terima Kasih Kepada Presiden RI.

0
430
Listen to this article

TULANG BAWANG – Bupati Tulangbawang Hj. Winarti atau yang akrab disapa Bunda mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) atas pembangunan ruas jalan Simpang Penawar – Rawajitu sepanjang 33.4 KM dengan nilai 184 M.

Hal ini disampaikan Winarti, saat membuka Konferensi PWI Ke – VII di Hotel Le’ Man Unit II Kecamatan Banjar Agung Tuba. Senin (22/02/21) kemarin.

“Terima kasih kepada pak Presiden Jokowi atas perbaikan ruas jalan Simpang Penawar – Rawajitu. Sudah bertahun – tahun masyarakat Simpang Penawar – Rawajitu mendambakan perbaikan jalan nasional tersebut, akhirnya di Tahun 2021 ini doa dan usaha kami dapat diwujudkan oleh Bapak Presiden Jokowi,” jelas Winarti saat sambutan.

Baca Juga Berita  Ketua (LSM) Gerakan Pemuda Hebat (GPH) Sangat Kecewa Permohonan Maafnya Melalui Medsos Facebook

Ia juga menjelaskan, bahwa ruas jalan Simpang Penawar – Rawajitu merupakan akses utama masyarakat 5 Kecamatan, termasuk Kecamatan Rawajitu. Kecamatan Rawajitu merupakan salah satu Kecamatan penyumbang padi terbesar, selain Kecamatan Rawapitu, dan Dente Teladas. Hal ini akan selaras dengan program bapak Gubernur Lampung Arinal Djunaidi

“Lampung Berjaya dalam hal ketahanan pangan, Saya atas nama masyarakat Tulangbawang sudah sepantasnya mengucapkan terimakasih kepada bapak Presiden Jokowi yang sangat peduli dengan Kabupaten Tulangbawang Provinsi Lampung. Ini merupakan anugerah terbesar bagi saya selama 3 tahun memimpin Kabupaten Tulangbawang, karena mendapatkan perhatian sangat besar dari bapak presiden,”tuturnya. (sdi/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here