Walikota Metro, Hadiri Rapat Koordinasi Pejabat Pemerintah Kota Metro

0
91
Listen to this article

Metro, (Df)- Hadiri Rapat Koordinasi Pejabat Pemerintah Kora Metro di Wisma Haji Kota Metro, Walikota Metro Wahdi bertindak sebagai pimpinan rapat, Jumat (05 Maret 2021).

Dalam acara tersebut selain di hadiri Walikota dan Wakilnya juga di hadiri forkopimda, camat, lurah, penggerak PKK dan kepala instalasi vertikal se_Kota Metro

Rapat koordinasi bulanan kali ini mengangkat tema sosial, tentang bencana banjir dan angin kencang yang terjadi akhir-akhir ini, juga masih tentang tindak lanjut penanganan covid 19.

Walikota menyampaikan “bahawa rapat kali ini masih mengangkat mengenai penanganan masalah covid 19 tentang tata laksana dan dampaknya, untuk dampak tentang masalah sosial”.

Baca Juga Berita  Kadis Kominfo Lamsel Ikuti Webinar IKP

Lanjutnya “bagaimana kita memandang perkembangan Kota Metro dengan masalah2 yang terjadi dan bagai mana kita memajukan Kota Metro ini”.

Imbuhnya ” mudah-mudahan awal program ini memeng betul-betul untuk rakyat, yang lainnya tentang permasalahan yang muncul, terutama kita harus hati-hati pada musibah alam, jadi ada dua musibah alam dan non alam, pancaroba muncul lagi masalah yang baru untuk itu kita yang harus tanggap bencana, karena berat untuk pembiayaannya”, (Rikha)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here