Winarti : Penyegaran di Birokrasi Berikan Inovasi Untuk Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang.

0
272
Listen to this article

TULANG BAWANG – Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Kamis siang menggelar langsung pelantikan sekaligus Pengambilan sumpah Jabatan pejabat struktural, pejabat Tinggi Pratama, pejabat administrator, pejabat pengawas serta pejabat fungsional di dilingkup pemerintah kabupaten Tulangbawang. Kegiatan itu digelar tepatnya dilapangan BMW sport center Menggala, Kamis (8/4/21).

Pelantikan dipimpin langsung Bupati Tulangbawang Hj.Winarti, hadir juga pada kesempatan itu, para unsur forkopimda, sekretaris daerah kabupaten Tulang bawang, Asisten I, II, dan III, tokoh adat, camat dan pejabat tinggi pratama dilingkup pemerintah kabupaten Tulangbawang.

Saat arahannya, Bupati Tulangbawang mengatakan Bahwa dirinya memberikan seluas-luasnya kepada para ASN muda tanpa meninggalkan yang tua atau senior untuk maju dalam mengembangkan potensi atau inovasi mereka untuk Berkarir disai bumi nengah nyappur.

Baca Juga Berita  Terima BST Rp 600 Ribu /Bulan Pesan Pak Mentri Jangan Di Belikan Rokok

Karena, Menurutnya pelantikan ini merupakan sebuah penyegaran di birokrasi dengan pengalaman yang baru, ilmu yang baru, bergotong royong dan memberikan inovasi untuk Pemerintah Kabupaten Tulangbawang.

“saya memberikan kesempatan kepada semuanya untuk berkarir dalam mengembangkan potensi diri, tunjukkan bahwa saudara bekerja ada regulasi yang mengaturnya, loyalitas terhadap pimpinan itu jelas sesuai dengan regulasi.

“25 program unggulan bergerak melayani warga yang pro rakyat semoga diinovasikan dengan baik untuk melayani masyarakat. apabila ada dari 25 program BMW yang tidak relevan di masa Pandemi Covid 19 ini , saya siap untuk merevisi dan kita diskusikan bersama”ungkap Winarti.

Baca Juga Berita  Kepala Bapenda Tulang Bawang di Periksa Tipikor

Ia juga meminta kepada seluruh Pegawai dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tulangbawang dalam menyambut bulan suci ramadhan mari saling mengingatkan untuk mencegah covid19 dan menghindari perjalanan yang tidak penting demi keselamatan keluarga bersama.

Seperti diketahui, adapun pejabat yang dilantik pada hari ini terbagi atas 5 orang
Eselon II, 7 orang Eselon III, 24 orang Eselon IV, Dan 35 orang Fungsional kepala sekolah, 18 orang Fungsional kepala puskesmas serta 9 orang Fungsional BPBJ 9.

Setelah pelantikan, Kegiatan dilanjutkan dengan Penanaman bibit Pohon berjumlah 196 Bibit, antara lain bibit Pohon nangka serta Pohon sukun tepatnya diseputaran lokasi BMW sport center setempat. (Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here