Bupati Winarti Melepas Atlet Pekan Olahraga Nasional Untuk Bertanding Di Papua

0
196
Listen to this article

TULANG BAWANG – Bupati Winarti lepas atlet Pekan Olahraga Nasional (PON) asal Tulangbawang, kegiatan dilakukan di ruang rapat utama pemkab setempat. Kamis (9-9-2021)

Dalam acara tersebut Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tulangbawang Sopi’i mengatakan, terima kasih kepada Bupati Tulangbawang yang telah menerima perwakilan cabor Percasi dan PBSI serta melepas para atlit Tuba yang akan mengikuti pekan PON di Papua.

Baca Juga Berita  Komunikasi Politik Dalam Pandemi

“PON di Papua rencananya dijadwalkan pada tanggal 2-15 Oktober 2021 mendatang, Kabupaten Tulangbawang mengirimkan 1 orang atlet cabang catur Vioren Carissa dan 2 orang atlet bulu tangkis Eprilia Mega Ayu serta Ehsan Deany. Masing-masing atlet akan diberikan uang binaan sejumlah Rp. 5 juta rupiah,”ungkapnya

Sementara Bupati Tulangbawang Winarti mengucapkan, jaga selalu kesehatan mengingat pandemi covid-19 belum berakhir vitamin dan penunjangn kesehatan lainnya harus tetap dijaga.

Baca Juga Berita  Jumat Bersih Kodim 0426 Bersihkan Stadion Tiuh Tohou Tulang Bawang

“Saya berharap kita saat membaea pulang medali emas di PON Papua kali ini, siapkan fisik, istirahat yang cukup. Saya juga berharap kepada KONI agar dapat mendampingi sampai ke asrama sebagai simbol support dan kepedulian pemerintah daerah kepada atlet yang akan bertanding di Papua,”tuturnya. (rls/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here