Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kaur, Mengikuti Rakornas Secara Virtual

0
136
Listen to this article

KAUR delikfokus.com – Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kabupaten Kaur kembali mengikuti Rapat Pengendalian Inflasi Daerah secara virtual bersama Kementerian Dalam Negeri RI, bertempat di aula lantai III Sekretariat Daerah, Rabu (08/02/2023).

Dalam acara rapat tersebut langsung di dipimpin langsung oleh Menteri Dalam Negeri RI H. M.Tito Karnavian,

kegiatan zoom tersebut dihadiri oleh Bupati Kabupaten Kaur H. Lismidianto, S.H.,M.H yang diwakili Oleh Asisten Adiministrasi Umum Ir. H. Herwan dan didampingi oleh seluruh TPID Kabupaten Kaur, dari Jajaran Pemerintah Daerah dan Instansi Vertikal yang ada di Kabupaten Kaur.

Baca Juga Berita  Penyegaran Lingkup Pemerintah Tingkatkan Inovasi, Hj.Winarti Melantik 53 Pejabat Administrator dan Pengawas

Disampaikan Mendagri bahwa Inflasi Daerah secara Nasional mengalami penurunan sebesar 0,34 % per Januari 2023, sehingga angka Inflasi per Januari 2023 ini berada di angka 5,24 %.

Dalam situasi ini Mendagri menekankan kepada seluruh TPID tetap melakukan langkah dan strategi yang telah dilakukan selama ini, ujar Tito.

“Agar laju inflasi di setiap daerah terus mengalami penurunan supaya tetap menjaga stabilitas perekonomian nasional,” tutup Tito Selaku mentri Dalam Negeri RI. (Anton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here