Operasi Pasar Untuk Masyarakat Rentan Ekonomi Dampak Covid – 19

0
114
Listen to this article

TULANG BAWANG – Hj.Winarti SE., SH. hadir serta meninjau langsung  acara Operasi Pasar Murah Penanganan Dampak Ekonomi Covid-19, bertempat di kecamatan Banjar Agung , kampung Moris Jaya (24/11/2020).

Kegiatan ini diselenggarakan Dinas Perdagangan kabupaten Tulang bawang berkolaborasi dengan Perum Bulog . Bupati mengucapkan terimakasih atas dilaksanakannya pasar murah tersebut. Ia berharap dengan diadakannya pasar murah tersebut dapat membantu ekonomi masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Untuk itu tentunya kita patut bersyukur dan berterimakasih mudah-mudahan pelaksanaan dari kegiatan ini dapat membantu masyarakat Tulang Bawang yang pada saat ini sangat membutuhkan ketahanan pangan”. terang bupati

Baca Juga Berita  Akibat Jalan Kecil Mobil Grand Max VS Motor Honda Beat Adu Kambing

Menurut Bupati Tulang Bawang, Tujuan operasi pasar ini sebagai upaya pemerintah dalam menangani dampak ekonomi karna melonjaknya harga beberapa kebutuhan pokok akibat pandemi wabah Covid-19.

Bupati Tulang Bawang berharap dengan adanya Operasi pasar murah ini akan sangat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok akibat pandemi Covid-19.

Diketahui bahan pokok yang disediakan dalam kegiatan pasar murah paket sembako yang diberikan kepada masyarakat berupa, Beras 5kg, gula pasir 1kg, minyak goreng 2liter, dan telur ayam 1kg.

Baca Juga Berita  Berikut Hasil Operasi Cempaka Krakatau 2020 Yang Digelar Polres Tulang Bawang

Acara selanjut Bupati  Tulang Bawang memberikan bantuan secara simbolis bantuan operasional ke sekolah berupa laptop, serta penambahan makanan tambahan untuk sekolah Paud TK, dan SD. Dan penambahan Insentif untuk guru SD, SMP. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here