Listen to this article

Arab Saudi – Pemerintah Arab Saudi hari ini (28/08) resmi mentanazulkan salah satu jamaah haji kabupaten tulang bawang dari kloter 61 JKG an. Ibu Hj. Mastinah,hal itu di karnakan kesehatan beliau yang kurang baik.

Ibu mastinah jamaah asal tri tunggal jaya banjar agung selama melakukan rangkaian ibadah haji selalu mendapatkan perhatian khusus dari petugas haji dan KBIH AL MASHUR unit 2 kab. Tuba sehingga kondisi beliau terpantau dengan baik.

Melalui via telpon pak Hi.Suryanto yang juga ketua KBIH Al MASHUR membenarkan bahwa ibu mastinah akan ditanazulkan hari ini (28/08/2019) di karnakan ibu mastinah selama dibawah bimbingan KBIH kami alhamdulilah beliau slalu terpantau keadaannya dan kami selalu aktif berkomunikasi dengan keluarga mereka yang ada di tanah air, dan alhamdulilah para petugas-petugas kita dari kloter 61 JKG slalu aktif mengawasi kondisi seluruh jamaah kita.”terangnya.

Baca Juga Berita  Dit Intelkam Polda Lampung, Akan Satukan Langkah Bersama Laskar Merah Putih(LMP) Provinsi Lampung .

Lanjut pak Hi. Suryanto menerangkan,”Ibu mastinah diberangkatkan melalui kloter 21 JKG hari ini,
Kami menghubungi pak haji Zainal kasi haji kemenag tuba, beliau menjelaskan ‘ kami sudah berkoordinasi dengan pihak pemerintah daerah khususnya bagian kessos dan juga pihak keluarga, hari ini direncanakan saya dari kemenag kemudian haji Ifan dari pemkab dan keluarga akan menjemput ibu mastinah di asrama haji raja basa, diperkirakan mereka akan sampai diasrama haji nanti malam.”terangnya.

Baca Juga Berita  Bupati Winarti Raih Anugerah Tjindarboemi Dari PWI

Di sisi lain,pak Hi.firman petugas TPHD kabupaten tulang bawang turut menjelaskan melalui via telpon.”insallah Keberangkatan dari bandara menggunakan pesawat Saudi pukul 05.45 WAS, di dilei menjadi pukul 09.00 WAS. Melalui bandara king Abdul azis.”pungkasnya.(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here