Tingkatkan Profesional 9 Pejabat Eselon III Tuba Ikuti Pelatihan Kepemimpinan Administrator

0
249
Listen to this article

TULANG BAWANG – Sebanyak 9 Pejabat Eselon III Kabupaten Tulangbawang Mengikuti langsung Pelatihan Kepemimpinan Administrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten atau Kota se-Provinsi Lampung Tahun 2021.acara berlangsung di Aula BPSDM provins Lampung, Selasa (08/06/21).

Pada kegiatan ini dihadiri Kepala BPSDM provinsi Lampung Dr. H . Senen Mustakim, dan Gubernur Lampung yang dalam Hal ini Diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Drs. Minhairin.

Gubernur Lampung yang Diwakili Asisten Administrasi Umum Drs. Minhairin,saat sambutannya mengungkapkan bahwa Pelatihan Kepemimpinan sangat Penting Bagi Calon Pejabat atau yang telah menduduki jabatan, mengingat seorang Pemimpin Harus memiliki bekal ilmu kepemimpinan.

Baca Juga Berita  Ferli Sanjaya: 500 Juta Itu Janji Politik Mereka Pada Waktu Kampanye.

Selain itu, Lanjutnya, Dengan Pelatihan Kepemimpinan tentu akan dihasilkan seorang pemimpin yang mampu mengayomi, membimbing dan mengarahkan stafnya untuk berkeinginan sama dalam mencapai Tujuan Organisasi, sehingga lahirlah para pemimpin yang expert (ahli) dan profesional.

“bila ini kita ikhtiar kan dengan baik BPSDM provinsi Lampung Memiliki daya saing dan menghasilkan peserta pelatihan yang profesional yang mampu melakukan inovasi dan mengimplementasikan proyek perubahan instansi. Terlebih , peserta pelatihan kepemimpinan administrator ini berasal dari perangkat daerah dilingkungan pemerintah kabupaten/kota se Provinsi Lampung”ungkapnya.

Baca Juga Berita  Si Jago Merah Lalap Rumah Warga

Untuk kelancaran dan keamanan bersama,Pelatihan dilaksanakan dengan tetap Menerapkan secara Maksimal Protokol Kesehatan kepada semua pihak baik penyelenggara, peserta, dan narasumber atau pengajar untuk mencegah dan memutus penyebaran/penularan covid-19.

Adapun Nama Peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) Pemerintah Kabupaten Tulangbawang yang hadir pada kegiatan ini ialah Rumi Yati Sekretaris Dinas Perumahan Dan kawasan Pemukiman, Tri Yoga Adi Susatya, Kabag Administrasi Penatausahaan Keuangan, Erwan Hadi Kabid Diskominfo serta beberapa pejabat setempat lainnya. (sdi/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here