DPD II Golkar Tuba Ikuti Rangkaian HUT Ke 57 Partai

0
419
Listen to this article

TULANG BAWANG – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke 57 Partai Golongan Karya (Golkar), DPD II Partai Golkar Tulangbawang mengikuti secara virtual zoom meeting yang mana dalam HUT kali ini mengambil tema “Bersatu Untuk Menang”. Rabu (20-10-2021)

Tema perayaan yang diusung kali ini menggambarkan kesolidan dan kemantapan para kader Golkar di seluruh Indonesia konsolidasi dalam rangka bersatu menang memenangkan agenda-agenda politik mulai pilkada, pileg, tentunya pilpres.

Baca Juga Berita  IWO Bersama FORKOPIMDA Edukasi Masyarakat Dengan Bagikan Ratusan Masker Dan Takjil

Ketua DPD II Partai Golkar Tulangbawang Edison Thamrin disela-sela mengikuti acara HUT Golkar ke 57 secara virtual mengatakan, agar seluruh kader yang ada di Kabupaten Tulangbawang untuk segera berkonsolidasi serta merapatkan barisan untuk kemenangan Golkar di tahun 2024.

“Kami seluruh kader DPD II Partai Golkar Tulangbawang siap untuk memenangkan kompetisi pemilu yang akan dilaksanakan di tahun 2024 mendatang, mohon doa dan dukungannya seluruh lapisan masyarakat,”ujar Edison Thamrin.

Baca Juga Berita  Terlapor Penganiayaan Wartawan , Polisi diminta Profesional dan Segera Tentukan Status

Sebelumnya DPD II Partai Golkar Tulangbawang telah melaksanakan vaksinasi massal di kantor sekretariat partai Golkar beberapa waktu yang lalu. (sdi/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here