Hj. Winarti Resmikan Jembatan Way Badar Kampung Panca Tunggal Jaya

0
417
Listen to this article

TULANG BAWANG – Bupati Tulangbawang Hj. Winarti Kamis siang meresmikan langsung jembatan Way Badar Kampung Panca Tunggal Jaya, Kecamatan Penawar Aji, yang dikerjakan oleh CV. Rajawali beberapa waktu lalu.

Dengan waktu pelaksanaan 85 hari, serta pagu anggaran Rp 1.800.000.000,- pemkab Tulangbawang berhasil membangun jembatan Way Badar dengan panjang 12 m, lebar 6 m hingga selesai. Yang tentunya sangat bermanfaat bagi warga sekitar.

Bupati Tulangbawang, Hj. Winarti saat sambutannya mengatakan, setelah diresmikan pada hari ini, telah resmi akses jembatan ini dapat di gunakan bersama-sama bagi masyarakat sekitar yang melintas.

Baca Juga Berita  Bupati Winarti Bersama Baznas serahkan Bantuan Bedah Rumah dikecamatan Banjar agung.

“Ini bentuk keseriusan kita bersama, dengan 25 program unggulan Bergerak Melayani Warga (BMW) sehingga semua dapat berjalan sebagaimana kita harapkan bersama”Tutur Winarti Kamis (24/2/2022)

Ia juga berharap kepada masyarakat agar dapat bersama bergotong royong membangun kabupaten Sai Bumi Nengah Nyappur ini, serta dapat menjaga pembangunan yang saat ini telah ada.

Sementara itu, Kepala Dinas Perkerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), M. Puncak Stiawan saat laporannya menjelaskan, bahwa jembatan penghubung kecamatan bisa menjadi akses utama bagi masyarakat, khususnya kampung Panca Tunggal Jaya, untuk menjual hasil pertanian dan perikanan.

Baca Juga Berita  Tingkatkan Pelayanan, Satlantas Polres Way Kanan Gelar Penandatanganan Pakta Integritas.

“Dengan adanya jembatan ini diharapkan dapat meningkatkan sarana dan prasarana transportasi dalam mewujudkan percepatan pembangunan Sosial, Ekonomi daerah untuk jalur kegiatan usaha pertanian, perkebunan dan perikanan yang ada di kecamatan Penawar Aji terkhusus kampung Panca Tunggal Jaya,”ungkapnya.

Selain Bupati Tulangbawang, hadir juga pada peresmian ini,Ketua DPRD Tulangbawang, Kepala Bappeda Dicky Soerachman, Kepala Dinas PUPR Puncak Stiawan,Camat, Forkopimda plus, serta kepala Kampung setempat. (red)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here