Desa Fajar Baru Fokus Bangun Fisik dan Pemberdayaan

0
118
Listen to this article

Mesuji,delikfokus.com – Pemerintah desa fajar baru, kecamatan panca jaya, kabupaten mesuji, fokuskan pembangunan Fisik dan Pemberdayaanp melalui kucuran Dana Desa (DD) tahun 2024.

Kepala Desa Fajar Baru, Abas, menyebutkan di tahun 2024 ini kita akan Fokus membangun beberapa item pembangunan Fisik seperti rigid beton, drainase, jalan usaha tani, dan bangunan fisik lain.

Baca Juga Berita  Polres Mesuji Dan Jajaran Nonton Bareng Pameran Lukisan Dan Pentas Musik Secara Serentak Seluruh Indonesia

“Tujuannya supaya masyarakat lebih mudah menjangkau dan melakukan kegiatan perekonomiannya baik pertanian, perdagangan ataupun lainnya,” ucap Abas kepada media delikfokus.com sa’at berkunjung di kediamannya, Rabu 24 Januari 2024.

Selain kegiatan pembangunan fisik kita juga fokus untuk Pemberdayaan masyarakat, dengan adanya penyertaan modal Bumdes pemberian insentif guru Paud dan terealisasi nya program ketahanan pangan.

Baca Juga Berita  Antisipasi Bencana Alam, Polres Mesuji Gelar Apel Bersama

tentunya memanfaatkan penggunaan dana desa (DD) yang turun di Desa Fajar Baru ini guna untuk pemberdayaan masyarakat dan meningkatkan ekonomi pedesaan/kampung,” agar memiliki nilai ekonomis. (HADA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here