Buka Puasa Bersama Keluarga Besar RSUD Kaur

0
62
Listen to this article

Kaur-Delikfokus-cmo – Suasana kebersamaan dan kehangatan merajai ruang lantai II RSUD Kaur, Kamis (28/03/2024), saat keluarga besar pegawai Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Kaur melaksanakan acara buka puasa bersama.

Inisiatif yang ambil oleh Direktur RSUD Kaur, Dr. Naek Subroto Sinaga, tidak hanya sebagai ritual ibadah, tetapi juga sebagai momen untuk mempererat ikatan kekeluargaan di antara seluruh pegawai rumah sakit umum daerah kaur.

Dr. Naek Subroto Sinaga menyampaikan harapannya agar acara buka puasa bersama ini tidak sekadar menjadi rutinitas, melainkan menjadi wahana untuk menghormati bulan suci Ramadan tahun 2024 dengan cara yang istimewa.

“Saat ini, kita bukan hanya rekan kerja, tetapi juga keluarga besar yang saling mendukung dan menguatkan,” tegas Dr. Naek Subroto Sinaga dalam pernyataannya kepada awak media ini.

Baca Juga Berita  Kuasa Hukum PT.AMOEBA dan PT. AWI Gugat Polres Lumajang 100 Miliar

Kepala Tata Usaha RSUD Kaur, Nilis Nurhayati, S.Km., beliau menggarisbawahi pentingnya nilai-nilai solidaritas dan kepedulian, terutama dalam menghadapi berbagai tantangan yang muncul, baik di ranah profesi kesehatan maupun kehidupan sehari-hari, ungkap , Nilis Nurhayati.

Sebelum memulai buka puasa, ustadz Dasuki memberikan santapan rohani yang mengingatkan para pegawai tentang makna sejati dari berpuasa di bulan Ramadan. Dia mengajak seluruh hadirin untuk tetap menjaga semangat dalam menjalankan ibadah puasa, sebagai bentuk pengabdian kepada Sang Pencipta.

 

Tidak hanya berkumpul untuk berbuka puasa, namun acara ini juga melaksanakan kegiatan sholat magrib bersama yang dipimpin langsung oleh ustadz Dasuki, dengan doa yang dipanjatkan bersama, diharapkan semangat kebersamaan dan pelayanan yang tulus terus menggelora di setiap sudut RSUD Kaur.

Baca Juga Berita  Pengukuhan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kaur Sekaligus Peresmian Gedung Dakwah

Kegiatan buka puasa bersama di RSUD Kaur bukan sekadar berkumpul dan makan bersama, tetapi lebih dari itu, ia adalah simbol kebersamaan, kepedulian, dan dedikasi dalam memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas. Dalam bulan suci Ramadan ini.

“Semoga semangat kebaikan dan solidaritas yang terpancar dari acara ini terus menginspirasi dan menguatkan setiap langkah yang diambil oleh keluarga besar RSUD Kaur,” kata ustadz Dasuki. (Anton s)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here