Pimpinan Definitif DPRD Tubaba Masa Jabatan Tahun 2019-2024 Ditetapkan

0
597
Listen to this article
Tulangbawang Barat (DF) – Ketua DPRD Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) sementara Busroni.SH., Pimpin Rapat Paripurna dalam Rangka Pengumuman dan Penetapan Pimpinan Definitif Masa Jabatan Tahun 2019-2024, bertempatan di ruang rapar DPRD Tubaba, Rabu (2/10/2019).
Busroni.SH., sebagai Ketua DPRD Kabupaten Tubaba sementara, serta diikuti oleh anggota DPRD.
Secara resmi mengesahkan calon pimpinan Definitif DPRD Kabupaten termohon. “Penetapan calon DPRD definitif tentu mengacu pada Undang-undang yang berlaku,” katanya Busroni.
Konsep Susunan pimpinan definitif DPRD Kabupaten Tulang Bawang Barat masa jabatan 2019-2024 ialah,
1. Ketua Ponco Nugroho.,ST asal Partai Politik PDI-Perjuangan.
2. Wakil Ketua I Busroni.,SH asal Partai Politik Demokrat.
3. Wakil Ketua II S.Joko Kuncoro.,S.Ikom asal Partai Politik Nasdem menjabat selama 2,5 tahun pertama dan Drs.H.Sobri,MM menjabat selama 2,5 tahun kedua.
Berdasarkan surat dari DPP Partai Nasdem Nomor:012-SK/DPP-NasDem/VIII/2019 perihal surat pengantar nama Pimpinan Definitif.
Lanjut dia, dengan telah disetujuinya Konsep keputusan dewan tersebut, maka Pimpinan Definitif DPRD Kabupaten Tubaba telah resmi diumumkan dan ditetapkan.
“Selanjutnya akan ditindaklanjuti dengan menyampaikan nama pimpinan DPRD tersebut kepada Gubernur Lampung melalaui Bupati untuk diresmikan pengangkatannya,” pungkasnya.( Rilis Kominfo).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here