DPD II Partai Golkar Tulang Bawang Gelar Konsolidasi Dan Supervisi.

0
294
Listen to this article

TULANG BAWANG – DPD II partai Golkar (Golongan Karya) Tulang Bawang, provinsi Lampung menggelar acara Supervisi. Kegiatan beragenda pokok Laporan Konsolidasi Organisasi dan Pengutan Organisasi Bapilu itu, dipimpin langsung oleh Tim Supervisi atau wakil Sekretaris Golkar Provinsi Lampung Bambang Purwanto, dan dihadiri seluruh Kader Golkar wilayah setempat. Sabtu (4-9-2021)

Dalam acara tersebut Bambang Purwanto mengatakan, kegiatan konsolidasi yang dilakukan pihaknya guna mewujudkan mimpi partai Golkar dalam memenangkan pemilu di tahun 2024 mendatang, diantaranya terkait laporan dan strategi yang akan digunakan menjelang pemilu.

” Kehadiran kami disini untuk membahas tentang apa saja kekurangan dan kendala yang ada di Tulang Bawang, supaya sama-sama kita carikan solusi berbenah. Kelompok-kelompok kader disetiap kecamatan akan digerakkan, yang mana setiap kelompok minimal 10 kader, serta penguatan organisasi bidang-bidang di struktur pengurus daerah menuju 2024″. Ungkapnya dalam kegiatan dimaksud

Baca Juga Berita  Kekerasan Terhadap Wartawan Kembali Terjadi

Masih kata Bambang, diera modern ini pemanfaatan media sosial sangat penting, mengingat hampir seluruh masyarakat telah mengunakan media sosial dimulai dari Facebook, Twitter dan Instagram.

“Jadi pada saat pemilu, saya berharap saksi yang digunakan oleh partai Golkar menggunakan kawula muda yang mana dapat lebih fasih dalam menggunakan sosmed, SDM yang mengerti teknologi memiliki peran tersendiri dalam memantau jumlah suara, dan ketersediaan infrastruktur jaringan internet sangat penting yang harus disupport oleh pimpinan”. Ujarnya

Baca Juga Berita  Kondisi Jalan Rusak Adalah Salah Satu Faktor Pemicu Adanya Kecelakaan.

Ditempat yang sama, Ketua DPD II Partai Golkar Tulang Bawang Edison Thamrin mengungkapkan, acara konsolidasi yang telah dilaksanakan pada hari itu berjalan dengan lancar. Lalu sambung Dia, konsolidasi tentang Legislatif, Pilkada, Pilgub dan Pilpres ini juga, Golkar Tulang Bawang secepat mungkin memperbaiki setiap kekurangan yang ada dalam pembahasan.

” Dan terima kasih kami ucapkan kepada tim konsolidasi yang telah datang ke DPD II Partai Golkar, support serta lainnya juga saya harap terus mengalir kepada kami. Selanjutnya, untuk segala kekurangan akan sesegera mungkin kami laporkan data terbarunya”. Tutur Ia pada kegiatan konsolidasi partai Golkar Tulang Bawang ini (sdi/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here