Pjs Ketua TP PKK Lamsel Gencar Lakukan Gebrak Masker

0
656
Listen to this article

NATAR, (DF) – Pejabat Sementara (Pjs) Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan, Hj. Pori Karlia Sulpakar, beserta Pengurus bantu Pemerintah Cegah Penyebaran Corona Virus Disease (COVID)-19.

Salah satu upaya yang dilakukan yakni dengan kembali melakukan Gerakan Bersama Memakai (Gebrak) Masker di wilayah Kecamatan Natar, Kamis (15/10/2020).

Adapun sasaran dari pada giat Gebrak Masker pada hari ini dimulai dari pedagang dan masyarakat yang berkunjung ke Pasar Branti Desa Branti Kecamatan Natar.

Hj. Pori Karlia Sulpakar yang didampingi Camat Natar Eko Irawan, Kepala UPT Pasar Natar Rohaida dan Kepala UPT Puskesmas Natar Putra Kurniawan membagikan 1.500 Masker Untuk Masyarakat.

Baca Juga Berita  Pemkab Lamsel Ikuti Verifikasi Lapangan PUG Secara Online

Saat membagikan Masker, istri dari Sulpakar ini juga mengingatkan kepada masyarakat untuk bersama-sama mencegah Penyebaran Corona Virus Disease 19 di Kabupaten Lampung Selatan, khususnya di Kecamatan Natar.

“Bapak-Ibu maskernya dipakai ya, yang belum ada masker ini kami bawakan masker gratis, ayo sama-sama kita cegah Virus Corona”, ujar Pori Karlia Sulpakar.

Menghindari terjadinya kerumunan pada saat pembagian masker, pembagian masker tersebut terbagi menjadi 3 tim.

Baca Juga Berita  Bersama TNI – Polri, Pemkab Lamsel Gelar Apel Kesiapsiagaan Bencana Tahun 2020

Sementara itu, Camat Natar Eko Irawan mengucapkan terima kasih kepada Pjs. Ketua TP PKK Pori Karlia Sulpakar, atas keprihatian pemerintah setempat kepada masyarakat di Natar.

“mewakili masyarakat Natar, saya mengucapkan terima kasih kepada Pjs. Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Selatan atas perhatiannya kepada masyarakat kami,” pungkas Eko Irawan.

Diketahui, kegiatan Gebrak Masker TP PKK Kabupaten Lampung Selatan merupakan salah satu upaya membantu Pemerintah Kabupaten khususnya Pemerintah Kecamatan dalam Pencegahan Penyebarluasan COVID 19. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here