Lima Bulan Bertugas Di Bumi Sekala Bekhak Wakapolres Lampung Barat Kompol Hendy Prabowo Kembali Digantikan

0
1141
Listen to this article

Lampung Barat Delik Fokus– Wakapolres Lampung Barat Kompol Hendy Prabowo, S.Ik yang baru bertugas selama lima bulan di bumi sekala Bekhak kembali digantikan,Kapolres Lampung Barat AKBP Heri Sugeng Priyantho,S.IK.,M.H. memimpin langsung serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres Lampung Barat dari Kompol Hendy Prabowo,S.IK kepada Kompol Kompol Robi B. Wicaksono, S.H. Di Lapangan Mapolres Lampung Barat pada Jum’at (08/07/2022)

Dalam sambutan nya Kapolres mengatakan, “pergantian pejabat dalam tubuh Polri khususnya di Polres Lampung Barat merupakan suatu kebutuhan organisasi. Siapapun yang menempati jabatan tersebut merupakan tugas dan amanah yang harus dijalankan dengan dedikasi tinggi dalam rangka pengembangan karier dan pengalaman dalam melaksanakan tugas,”kata Kapolres.

Baca Juga Berita  Sempat Ditahan Imbang, Tim Nanang Akhirnya Lumat Tim Wartawan dengan Skor 6-3

“Atas nama Pribadi dan selaku pimpinan Kapolres Lampung Barat saya mengucapkan terimakasih kepada Kompol Hendy Prabowo, S.IK atas kinerja dan inovasinya selama menjabat sebagai Wakapolres Lampung Barat dan selamat kepada Kompol Robi B. Wicaksono,S.H. atas Promosi Jabatan sebagai Wakapolres Polres Lampung Barat, ”ujar Kapolres.

Kompol Hendy Prabowo yang Sebelumnya menjabat Wakapolres Lampung Barat kembali bertugas di Polda Lampung di gantikan oleh Kompol Robi Wicaksono, S.H yang sebelumnya menjabat Kapolsek Teluk Betung Utara Polresta Bandar Lampung,hal itu sesui dengan Telegram (ST) Kapolda Lampung No:450/IV/2022 tanggal 19 juni 2022.

Baca Juga Berita  Wakil Bupati Drs.Mad Hasnhurin Hadiri Pelepasan Siswa se Kecamatan BNS dan Suoh Milik Yayasan Bhakti Mulya Suoh

Kemudian kegiatan di lanjutkan dengan pisah sambut yang turut di hadiri oleh para PJU Polres Lampung Barat, para Kapolsek Jajaran Polres Lampung Barat, serta Ketua Bhayangkari dan pengurus cabang Lampung Barat bertempat di aula Jananuraga Polres Lampung Barat.(Hari).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here