Bupati Winarti Pimpin Apel Besar, Melawan Penyebaran Covid-19

0
729
Listen to this article

TULANG BAWANG – Bupati pimpin Apel besar bersama unsur Kodim 0426/Tuba, Polres Tuba , Kajari Tulang bawang, DPRD Tulang Bawang, Sat Pol PP, Dinkes , Fkppi  dan RAPI Tulang bawang serta ormas lainya.

Negara memanggil untuk hadir ditengah masyarakat, berjuang melawan penyebaran Covid-19. Hal tersebut, diungkapkan Bupati saat pimpin Apel terpadu Gugus tugas Covid-19, Kecamatan Banjar Agung, Rabu (24/06/2020).

Baca Juga Berita  Disdukcapil Tuba Capai Target Nasional Program KIA 23 Persen di Tahun 2020

Saya ucapkan terimakasih atas kerja keras kita selama ini, terus hindari kerumunan, pakai masker, sering cuci tangan, hal yang sangat sederhana diajarkan oleh covid-19 pada kita, lebih lanjut Bupati Winarti dalam amanahnya mengingatkan semua pihak agar kelak penerapan New Normal di Tuba, semua unsur masyaraka harus mengedepankan protokol kesehatan,”ujar bunda dalam amanatnya.

Baca Juga Berita  Jelang HUT RI ke 74 Warga Pulung Kencana   Bangun Gapura Bambu

Apel dilanjutkan dengan mengunjungi pasar unit 2, di karenakan pasar adalah pusat perekonomian masyarakat, harus dijaga agar tidak terjadi penyebaran disini, semua pedagang diharapkan tertip mengikuti arahan dan anjuran pemerintah. (sdi/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here