Puncak HUT Ke 24 Bupati Tulang Bawang Berjuang Kembalikan Kestabilan Perekonomian Masyarakat.

0
230
Listen to this article

TULANG BAWANG – Dengan mengambil tema “bersama bergerak melayani warga satukan tekad mencegah penyebaran virus Corona dengan tetap mematuhi protokol kesehatan” dalam puncak perayaan Hari Ulang Tahun ke 24 Kabupaten Tulangbawang, melalui 25 program unggulan Bupati Tulangbawang berjuang mengembalikan kestabilan perekonomian masyarakat. Acara yang dilaksanakan diruang rapat lantai II kantor Bupati setempat. Sabtu (20-3-2021)

Dalam acara tersebut dilakukan penayangan sejarah terbentuknya Kabupaten Tulangbawang mulai dari era pembantu Bupati Drs. H. M. Yusup Nur sampai dengan Bupati saat ini Winarti dan penayangan visi misi 25 program unggulan masa kepemimpinan Bupati Winarti.

Baca Juga Berita  Miris PIN DPRD Tulang Bawang Ternyata Imitasi

Bupati Tulangbawang Winarti dalam sambutannya mengatakan, Selamat ulang tahun kabupaten Tulangbawang yang ke 24, doa dan harapan kita semua dimasa pandemi ini untuk segera berakhir serta segala macam aktivitas dapat berjalan kembali normal seperti semula.

Sudah satu tahun negara kita Indonesia terkhusus Kabupaten Tulangbawang dilanda pandemi covid-19, yang meluluh lantakan roda perekonomian kita semua. Namun tepat satu tahun ini bagaimana cara kita agar dapat bangkit bersama-sama membangun ulang roda perekonomian masyarakat.

Dukungan dari masyarakat terkhusus camat dan kampung yang ada di Tulangbawang untuk mensosialisasikan larangan pembuatan hajatan serta kerumunan dan melaksanakan gerakan pemerintah untuk melakukan vaksinasi sebagai pencegahan tertularnya virus covid-19.

Baca Juga Berita  Satu Jama’ah Haji Asal Tulang Bawang Resmi di Pulangkan Pemerintah Arab Saudi

“Insya Allah dalam satu bulan kita dapat kembali lagi ke zona hijau agar sekolah tatap muka dan izin hajatan dapat kembali terlaksana, oleh karena itu dukungan masyarakat sangat krusial dalam hal penanganan ini. Apabila Kabupaten Tulangbawang masih berada di zona oren atau merah saya tidak akan mengambil resiko karena bagi saya kesehatan masyarakat adalah yang paling utama,”ungkapnya (Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here