Hervita Sari Htb Apresiasi Kesigapan Pemkab Tangani Korban Keracunan

0
421
Listen to this article

TULANG BAWANG – Anggota DPRD Tulangbawang Hervita Sari Htb mengapresiasi sikap cepat Pemerintah Daerah dalam membantu 57 masyarakat yang keracunan massal di kecamatan Banjar Baru. Jum’at (14-1-2022)

Menurut legislator fraksi Gerindra itu, kinerja pemerintah daerah yang dinahkodai Bupati Winarti sangat patut diacungi jempol karena telah memberikan fasilitas terbaik bahkan sampai menggratiskan beban biaya pengobatan di RSUD Menggala.

Baca Juga Berita  Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi Bertindak Sebagai Pembina Upacara Bulanan

“Langkah yang dilakukan oleh ibu Winarti ini sangat menyentuh masyarakat, dengan hadirnya beliau menjenguk para pasien menandakan kedekatan seorang pemimpin daerah ke masyarakatnya, oleh karena itu saya sangat mengapresiasi kinerja beliau sebagai kepala daerah,”ucapnya

Selain itu Hervita juga berharap, kepada pemerintah daerah untuk dapat memperbaiki beberapa fasilitas di RSUD Menggala yang saat ini ada beberapa ruangan di kelas 1 dan 2 tidak dapat dipergunakan.

Baca Juga Berita  Dinas Koperasi dan UMKM Sepanjang 2022 Mencatat Pelaku UKM Sebanyak 38.292

“Informasi dari masyarakat yang saya dapatkan ada beberapa ruangan di RSUD Menggala tidak bisa dipergunakan (Rusak), tentunya ini sangat disayangkan oleh karenanya saya berharap pemerintah daerah dapat sesegera mungkin memperbaiki beberapa fasilitas yang ada, demi kenyamanan masyarakat Tulangbawang terkhusus”,tutur Hervita Sari Htb. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here