Bupati Winarti Memberikan Bantuan Kepada Korban Terendam Banjir

0
67
Listen to this article

TULANG BAWANG – Gerak cepat pemerintah daerah membantu masyarakat yang terkena dampak bencana banjir di tiga Kecamatan di Kabupaten Tulangbawang. Bantuan tersebut diberikan langsung oleh Bupati Tulangbawang Winarti pada saat kunjungan kerjanya di Kecamatan Rawa Jitu Selatan. Selasa (25-1-2022)

Adapun ketiga kecamatan yang terendam banjir meliputi Kecamatan Gedung Aji, Kecamatan Penawartama dan Kecamatan Rawapitu.

Dalam sambutannya Bupati Tulangbawang Winarti mengatakan, meski dalam kondis sulit semangat gotong royong harus tetap dijaga karena dengan bergotong royong segala sesuatu yang sulit dapat menjadi mudah. Pemerintah daerah akan selalu mensupport masyarakatnya agar selalu menjaga kekompakan sehingga tetap terciptanya kondisi yang aman terjaga.

Baca Juga Berita  Pemkab Lamsel Dukung Pembangunan BHC di Bakauheni

“Meski dalam keadaan sulit masyarakat jangan panik, terlebih pada saat ini setiap masyarakat harus tetap waspada karena virus Demam Berdarah Dengue (DBD) sedang melanda, jangan lupa untuk tetap melakukan gerakan 3M agar perkembang biaknya nyamuk aides aigepty dapat menurun,”ucapnya

Diacara itu juga Bupati Tulangbawang memberikan bantuan sembako berupa, beras, mie instan dan uang tunai sebesar Rp. 87juta kepada masyarakat yang terkena dampak bencana banjir.

Baca Juga Berita  Tidak Menyerahkan Laporan Awal Dana Kampanye, 11 partai politik dibatalkan dari kepesertaan pemilu

“Semoga dengan apa yang telah diberikan oleh pemerintah daerah kepada masyarakat yang terkena dampak bencana banjir dapat bermanfaat, tetap semangat dan jaga selalu kekompakan masyarakat agar tetap terciptanya kondisi yang kondusif,”harapnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here