Gubernur Lampung Apresiasi Para Bupati Yang Meraih Kabupaten Layak Anak

0
301
Listen to this article

Lampung Barat Delik Fokus–  Gubernur Lampung Arinal Djunaidi meng apresiasi Para Bupati yang Sudah berhasil meraih Kabupaten Layak anak,hal tersebut di sampaikan nya dalam acara penyerahan penghargaan yang berlangsung di Mahan Agung,Pendopo Gubernur Lampung kecamatan Telukbetung Utara, Kota bandar Lampung Selasa (02/08/2022).

Lampung Barat adalah Salah Salah Satu Yang berghasil meraih prestasi sebagai kabupaten layak anak tahun 2022 predikat Madya sebagai apresiasi terhadap komitmen Lampung Barat dalam upaya pemenuhan hak-hak anak dengan peran program,kebijakan dan kegiatan dalam pemenuhan hak anak dan perlindungan khusus anak.

Baca Juga Berita  Pastikan Situasi Jelang Pemilu 2024 Aman Dan Kondusif Jajaran Sat Binmas Gencar Laksanakan Coling Sistem

Selaku Gubernur Arinal mengatakan Apresiasi kepada Bupati yang daerah nya berhasil meraih prestasi sebagai Kabupaten layak anak,kedepan penanganan terhadap permasalahan anak agar dapat lebih baik lagi,”kata Arinal.

“kedepanya harus lebih serius lagi dalam upaya menangani permasalahan anak,dinas terkait harus mempunyai inisiatif terkait pengembangan Kabupaten layak anak,khususnya anak-anak yang mempunyai kebutuhan khusus,”jelas Arinal.

“kita giring anak-anak untuk selalu menjaga kreatifitas nya sehingga anak-anak mampu berkreasi jangan sampai anak-anak dibuat memjadi frustasi dan down.

Baca Juga Berita  Winarti Berikan Bantuan 40juta Untuk Rumah Ibadah

Pada acara hari anak Nasional tersebut forum anak Propinsi Lampung menampilkan pentas seni dan budaya sekaligus pemberian penghargaan terhadap Duta Anak Propinsi Lampung serta peserta pentas seni terbaik.

Kabupaten Lampung Barat dalam kegiatan tersebut memperoleh Penghargaan sebagai Duta Anak Propinsi Lampung tahun 2022 atas nama Helena Ken Greace Natalie dari SMAN 1 Liwa,serta mendapatkan penghargaan kategori pentas seni peringkat ke 2. (Hari).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here