Pemkab Kaur” Adakan Rapat Awal Pembahasan TPP 2023

0
214
Listen to this article

KAUR (delikfokus.com), Pemerintah Kabupaten Kaur melalui Dinas Kominfo gelar rapat pembahasan teknis pembuatan aplikasi tambahan penghasilan PNS secara elektronik. bertempat di ruang Kabag Pembangunan, Jum’at (06/01/2022)

Rapat awal ini di pimpin langsung oleh Kabag Ortala Hari MK di dampingi oleh Kadis Kominfo M. Jarnawi, M.Pd yang di ikuti oleh Kabid PSDM, Kabid Mutasi, Kabid P2EPD, kasubid Analisis Anggaran.

Beberapa pembahasan tentang pembayaran TPP tahun 2022 dan rancangan pembahasan TPP untuk tahun 2023 serta dibahas pengukuran kinerja dengan menggunakan E-OFFICE.

Baca Juga Berita  Belum Genap Satu Bulan Jalan Sudah Rusak,Sekjen ORMAS SABER Angkat Bicara

Kegiatan ini bertujuan untuk melakukan pembahasan teknis pembuatan aplikasi tambahan penghasilan PNS secara elektronik.

Kabag Ortala Hari MK menyampaikan, “Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur adakan Rapat awal TPP 2023, untuk menghitung ulang jumlah jabatan dan pegawai di setiap OPD, dan Dinas Kominfo akan mempersiapkan aplikasi absensi dan penilaian kinerja secara elektronik, Jelasnya.

Kadis Kominfo M. Jarnawi, M.Pd mengatakan, Pelaksanaan rapat tersebut untuk menghitung TPP enam bulan yang belum di bayarkan, kemudian merancang kenaikan TPP tahun 2023 dan tentunya melihat keuangan Daerah Kabupaten Kaur. Ujar Jarnawi.

Baca Juga Berita  Baguna PDI-P Kota Metro Sambangi Kantor DPC KWRI

“Untuk kinerja PNS kita mencoba mengadovsi e-office dari Kabupaten Sumedang dan ini kita akan penandatanganan MOU di bulan februari antara Kabupaten Sumedang dan Kabupaten Kaur dengan menggunakan E-OFFICE,” Kata Jarnawi. (Anton)

[contact-form][contact-field label=”Nama” type=”name” required=”true” /][contact-field label=”Surel” type=”email” required=”true” /][contact-field label=”Situs web” type=”url” /][contact-field label=”Pesan” type=”textarea” /][/contact-form] [contact-form][contact-field label=”Nama” type=”name” required=”true” /][contact-field label=”Surel” type=”email” required=”true” /][contact-field label=”Situs web” type=”url” /][contact-field label=”Pesan” type=”textarea” /][/contact-form]

Menurut Jarnawi, “Pembuatan aplikasi e-TPP terintegrasi dengan aplikasi Sistem Informasi Kepegawaian (Simpeg) yang akan dibangun.” Tutup Kadis Kominfo.

Penulis : Anton

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here