Kunjungan Direktur Utama Bank Bengkulu Dengan Bupati Kaur H. Lismidianto, SH, MH

0
131
Listen to this article

KAUR Delikfokus.com, Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur Bupati H. Lismidianto, SH, MH menerima kunjungan kerja Direktur Utama Bank Bengkulu Ahmad Irfan bersama rombongan, di ruang kerja Bupati, Kamis (02/02/2023).

Bupati Kaur H. Lismidianto, SH, MH yang didampingi Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs. Sinaruddin, Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Sirad Kastilon, S.Sos Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Hellitza Okkie, S.Kom, MH dan Kepala Dinas Kominfosantik M. Jarnawi.

Bupati Kaur H. Lismidianto, SH. MH selain mengucapkan selamat datang kepada Dirut bank bengkulu beserta rombongan, Bupati juga menyampaikan keluhan anggota Badan Permusyawaratan Desa yang belum bisa mengajukan pinjaman di bank milik pemerintah tersebut. kata Bupati.

Baca Juga Berita  Berdasarkan Surat Perintah Penahanan No Print-02/L.8.18/Fd.1/04/2021 Kadisdik Tuba Di Tahan

“kita menyampaikan keluhan para anggota BPD yang masih belum bisa mengajukan pinjaman ke Bank Bengkulu, sedangkan Kepala desa dan perangkat itu sudah bisa” Ujar Bupati.

Sementara itu, Dirut Bank Bengkulu Ahmad Irfan yang didampingi Komisaris Independen Irjen Pol (Pur) Supratman, Komisaris Alfian, Direktur Operasional Mulkan, Pemimpin Divisi Corporate Secretary Roby Wijaya mengatakan, kunjungannnya ke kabupaten kaur merupakan silaturahmi kepada pemegang saham bank bengkulu, tuturnya

Baca Juga Berita  Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Layani Warga Tulang Bawang Diperantauan

“Bupati adalah bapak kami, pemegang saham kami, jadi sudah sepatutnya kami bersilaturahmi “ Ujar Ahmad Irfan.

Terkait keluhan BPD tidak bisa mengajukan pinjaman, Ahmad Irfan mengaku saat ini pihaknya sedang melakukan kajian, dirinya menyampaikan mulai bulan Maret para anggota Badan Permusyawaratan Desa BPD, bisa mengajukan pinjaman di Bang Bengkulu, tutupnya.

Anton

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here