Bupati Kaur” Berikan Bantuan Kepada Warga Yang Mengalami Musibah Kebakaran

0
130
Listen to this article

KAUR delikfokus.com – Musibah yang tidak bisa dielakan, telah terjadinya kebakaran rumah warung yang menimpa salah satu warga Kabupaten Kaur, tepatnya di Desa Padang Petron Kecamatan Kaur selatan. Selasa (07/02/2023).

Kronologis kejadian, kebakaran yang menimpa rumah Hengki Abadi adalah kemungkinan besar karna terjadinya kelistrikan konslet, yang mengakibatkan kebakaran pada jam 04:12 WIB.

Dalam musibah ini Bupati Kaur H. Lismidianto S.H., M.H turut berbela  sungkawa, dan memberikan sedikit bantuan kepada keluarga Hengki Abadi berupa bantuan sembako.

Baca Juga Berita  Babinsa Koramil 426-02/Menggala Pendampingan Pertanian di Rejo Sari

“Uang tunai dan Alat kebersihan, pemberian bantuan ini diwakilkan oleh Asisten III H. Ir. Herwan, yang didampingi Baznas Kaur H. M. Nasir, Kepala Dinas BMPB Muljunias S.T., Sekretaris Dinas sosial M. Edian S.T., Camat Kaur Selatan Renra Agung S.S.Tp, dan Kabag Kesra Agus Supianto S.Pd.I., Beserta Kepala Desa Padang Petron Andi nopriadi.

Tidak lupa Juga Bupati Kaur H. Lismidianto S.H.,M.H memberikan suport melalui Asisten III H. Ir. Herwan, “Mungkin bantuan yang kami berikan tidak setimpal dengan kerugian yang Hengki alami.”

Baca Juga Berita  Kekerasan Terhadap Wartawan Kembali Terjadi

Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban kepada keluarga, dan menjadi berkah untuk kita semua dalam menghadapi musibah ini, dan juga semoga keluarga tabah dalam menghadapi cobaan musibah yang berat ini. Ujarnya.

Harapan kita semua tetap wasapad dan selalu berhati-hati, kedepannya jangan sampai terulang lagi kejadian seperti ini, tutup Bupati. (Anton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here