Gelar Donor Darah, Kejari Tuba Di Apresiasi Ormas Pekat IB

0
84
Listen to this article

Tulang Bawang – Organisasi Masyarakat (Ormas) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (Pekat IB) Tulang Bawang apresiasi giat donor darah yang digelar oleh Kejaksaan Negeri Tulang Bawang. Senin 17 Juli 2023.

Giat donor darah tersebut dalam rangka memperingati hari Bhakti Adhyaksa ke 63 sekaligus Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke 23 tahun.

Ketua DPD Pekat IB, Andri Wk mengucapkan, selamat hari Bhakti Adhyaksa ke 63 sekaligus Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke 23 tahun.

Baca Juga Berita  DPRD Gelar Paripurna Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD TA 2020 Serta Rancangan Perubahan APBD Tahun Anggaran 2021

“Semoga Kejaksaan Negeri Tulang Bawang dapat terus menjadi pengayom yang baik untuk masyarakat dan pemerintah Kabupaten Tulang Bawang,” ucapnya.

Dalam acara tersebut, sebanyak 17 anggota DPD Pekat IB turut berpartisipasi dalam acara donor darah.

Sementara, Wakil ketua bidang hukum DPD Pekat IB yang juga seorang pengacara, Putri Maya Rumanti mengatakan, giat seperti ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, dimulai dari langkah-langkah seperti citra penegak hukum di Tulang Bawang akan mampu menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat.

Baca Juga Berita  Lampung Barat Hebohkan Cibubur Dengan Tarian Sekura

“Momen hari Bhakti Adhyaksa ke 63 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke 23 tahun ini dapat membua Kejaksaan Negeri Tulang Bawang menjadi lebih kompak sekaligus dapat lebih dekat lagi dengan masyarakat. Selain itu saya juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendonorkan darahnya, mengingat selain dapat membantu sesama juga bermanfaat bagi kesehatan diri kita sendiri sebagai pendonor,” tuturnya.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here