Bupati Kaur Hadiri Turnamen Sepakbola Piala Bergilir Dandim 0408 Cup

0
199
Listen to this article

Delikfukos.com, Bengkulu SelatanBupati Kaur, H. Lismidianto, SH., MH, menghadiri Turnamen Sepakbola Piala Bergilir yang diselenggarakan oleh Dandim 0408 CUP BS/Kaur di Kota Manna, Kamis (05/10/2023).

Kehadiran Bupati Lismidianto dalam turnamen ini adalah sebagai bentuk dukungan kepada olahraga sepak bola dan upaya mendukung turnamen yang diselenggarakan oleh Dandim 0408 BS/Kaur.

Bupati Kaur, H. Lismidianto, SH., MH, menyampaikan, Kami hadir hari ini untuk memberikan dukungan kepada kegiatan Dandim 0408 CUP sebagai bagian dari upaya kami untuk mendukung perkembangan sepak bola dan menciptakan generasi muda yang tangguh di masa depan, ujarnya.

Baca Juga Berita  DPRD Menggelar Rapat paripurna Tetapkan Rancangan Peraturan Daerah TA: 2024

Pada kesempatan tersebut, Bupati Kaur memberikan dukungan penuh kepada tim sepak bola PSWH dari desa Sekunyit, yang berkompetisi melawan Tim Triberata Polda Bengkulu.

“Bupati berharap agar tim dari Kabupaten Kaur ini dapat memperoleh pengalaman berharga dan terus berkembang di masa mendatang,” imbunya.

Kepala Desa Sekunyit Endi menyampaikan rasa terima kasih kepada Bupati Kaur atas kehadirannya yang menyempatkan diri dalam kesibukannya untuk memberikan dukungan kepada anak-anak muda dari desa kami yang berpartisipasi dalam turnamen hari ini.(anton)

Baca Juga Berita  Di Saat Tanggal Merah Camat Kaur Utara" Menyerahkan Surat Pembatalan Rekomendasi Ke kantor DPMD Pencairan DD Dan ADD Desa Pancur Negara, Patut Di Pertanyakan

Kehadiran Bupati Kaur telah memberikan motivasi tambahan kepada para pemain asal Kabupaten Kaur, sebagai semangat baru bagi tim kami. Demikian diungkapkan oleh Endi. (Anton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here