Kapolres Mesuji Membagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan Di Kecamatan Way Serdang

0
26
Listen to this article

Mesuji,delikfokus – Di Bulan Suci Ramadhan kali ini, tidak henti hentinya Kapolres Mesuji melaksanakan Bhakti Sosial dengan membagikan takjil kepada pengguna jalan di beberapa tempat.

Terlihat Kapolres Mesuji bersama Kapolsek Way Serdang dan Anggota membagikan takjil kepada Masyarakat yang melintas di Simpang Tiga Desa Buko Poso, Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji.

Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR mengatakan, Giat yang dilaksanakan saat ini adalah selain berbagi Takjil kepada Masyarakat yang melintas di Simpang Tiga Desa Buko Poso, dirinya juga tidak henti hentinya memberikan himbauan kepada Masyarakat untuk selalu menjaga Situasi Kamtibmas serta agar selalu mematuhi aturan dalam Tertib berlalu lintas.

Baca Juga Berita  Penerapan Prokes di Sejumlah Kantor Pelayanan Lamsel, Kembali Ditinjau

“Ini adalah giat yang ke 3 kalinya kami dari Jajaran Polres Mesuji berbagi Takjil, dalam memaknai Bulan Suci Ramadhan 1445 H, dalam kesempatan ini juga Kami selalu menghimbau kepada Masyarakat untuk menjaga Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif di Wilayah Hukum Polres Mesuji”. Ujarnya, Senin (18/02/24)

Lebih lanjut, dengan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Kepolisian dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat secara humanis, dapat diterima dengan baik, serta di terapkan dalam kehidupan bermasyarakat. Ungkap Alumni Akpol 2002

Baca Juga Berita  Tanggulangi Musibah Banjir Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Pematang Gotong Royong Bersihkan Saluran Air

“Dengan cara humanis yang kami lakukan dalam memberikan himbauan dan edukasi kepada Masyarakat, kedepannya mereka semakin memahami dan sadar, bahwasannya dalam menjaga Kamtibmas yang Aman dan Kondusif adalah tanggung jawab bersama bukan hanya tanggung jawab salah satu pihak”. Pungkasnya.

Hadir dalam giat Kapolres Mesuji
AKBP Ade Hermanto S.H, S.I.K, CPHR, Kasat Lantas Polres Mesuji AKP Asep Suhendi S.H, M.H, Kasat Binmas AKP Sarijo S.H, Kapolsek Wat Serdang IPTU Heri Ramanda, Personil Polres mesuji dan Personil Polsek Way Serdang. (HADA)

humas Polres Mesuji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here