Listen to this article

Tulang Bawang — Pantauan di lapangan semenjak pra TMMD ke-105 di mulai tanggal 25 Juni 2019, sudah berjalan lima hari pedagang warung makan, pecel merasa terbantu dengan adanya kegiatan TMMD. Penghasilan mereka sebelum ada kegiatan TMMD ini sepi, sekarang ramai.

Seperti yang diungkapkan penjual pecel bu Mursidah (60), “saya senang sekali dengan adanya TMMD ini, kemarin dagangan saya sepi yang beli. Sekarang Alhamdulillah penghasilan saya dalam sehari meningkat, banyak yang pesan kopi, pecel. Selain itu masyarakat merasa nyaman dengan adanya TNI masuk desa”pungkasnya.

Baca Juga Berita  Ketua DPRD serta Ketua Komisi III Hadiri Panen Raya Sekaligus Launching Program Kartu Petani Berjaya (KPB)

Kegiatan TMMD ke-105 ini akan di buka secara resmi pada hari Rabu, tanggal 10 Juli 2019 dan berakhir pada tanggal 8 Agustus 2019.

Semangat yang di tanamkan Letkol Inf Kohir Komandan kodim 0426 Tulang bawang yang mampu menyatukan masyarakat tiga kampung dengan sistem bergantian.

 “Masyarakat juga semangat untuk bergotong royong bersama TNI, ada tiga kampung yang ikut berpartisipasi masyarakat nya bergantian untung membantu kegiatan TMMD,” jelas Mursidah kepada wartawan ini. Sabtu (29/6/2019).(red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here