SSB INJ Tubaba Siap Berlaga Pada Kejurnas U-14 Di Palembang

0
494
Listen to this article

Tulangbawang Barat ( DF) – Para pemain SSB INJ, Tubaba giat melakukan latihan karena mereka akan mewakili provinsi Lampungdalam Kejurnas U-14 di Palembang. Sumatera Selatan padaSeptember 2019 mendatang

“ Kami SSB INJ Tubaba yakni Club dari Tiyuh Indraloka Jaya,  kecamatan Way Kenanga direncanakan akan berangkat Kejurnas pada tanggal 11 September 2019 S/d 16 September di Komplek Lapangan Jakabaring Palembang,  dalam rangka mewakili provinsi lampung dalam kejurnas U14 makanya kami giat latihan,” ungkap Manajer Club Brigpol Harianto, Minggu (25/8).

Menurut pria ramah ini, clubnya akan memberangkatkan 18 pemain U-14 kelahiran 2005 dan 7 orang Official yang akan berlaga dengan Tim dari berbagai provinsi seluruh Indonesia.

Baca Juga Berita  Rapat Kordinasi Kesehatan Dipimpin langsung Bupati

“Mudah-mudahan dengan kegiatan ini akan memacu anak-anak atau pemain usia dini di Tulang Bawang dan Tulang Bawang Barat, agar lebih giat dalam berlatih,”ungkapnya.

Para pemain nantinya akan didampingi dan dikawal ketat olehMenejer Tim Brigpol Harianto,Pelatih Kepala Tusio, Asisten Pelatih Efendi, Pelatih fisik  Rion Efendi, oficial Serda Yudi  DP danoficial Sugiarto

Harianto berharap, peserta Kejurnas U11, U13, U14 dan U15 yang akan berlaga di KotaPalembang nantinya dapat membawa nama baik kabupaten Tubaba dan Tuba.

Baca Juga Berita  Dugaan Perkataan Oknum Angota DPRD Tubaba Terhadap Polantas Membuat Geram Tokoh Adat Tuba

Diketahui pada kejurnas U-14 tersebut Tim INJ Tubaba akan berlaga melawan tim dari berbagai provinsi yakni dari Sumsel 1, DKI, Sulsel, Bengkulu, Papua , Sumut 1, Sumut 2, Sulut 1,Sulut 2, Lampung 1, Banten, Sumut 3, Sumbar, Lampung 2, Riau,Sumut 4, Jatim, Jabar 1, Jabar 2,Sumsel 2, Sumsel 3, Sumsel 4,Kepri dan dari Gorontalo.

Diketahui Tim INJ Tubaba dibawah naungan Brigpol Harianto telah membawa nama baik daerah dengan kemampuannya bertanding. Maka masyarakat tubaba dan tuba berharap Tim ini mampu meraih prestasi pada kejuaraan nasional U-14 di Stadion Jaka Baring Palembang mendatang.(Gati Susanto).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here