Winarti Tinjau Wisata Alam 21 Sekaligus Serahkan Bantuan untuk Masjid

0
869
Listen to this article

TULANG BAWANG – Bupati Tulangbawang Winarti bersama beberapa pejabat terkait meninjau lokasi Wisata Alam 21, Jumat (20/11).

Lokasi Wisata Alam yang terletak di Kampung Aji Mesir, Kecamatan Gedungaji ini belakangan menjadi hits dan perbincangan mengingat panoramanya yang begitu indah.

Selain meninjau lokasi wisata, orang nomor satu di Kabupaten Tulangbawang tersebut secara simbolis juga menyerahkan bantuan hibah untuk masjid sebesar Rp 20 juta.Tidak hanya itu, mantan ketua DPRD Tulangbawang tersebut juga menyerahkan bantuan bibit pohon sukun untuk di tanam oleh warga setempat.

Baca Juga Berita  Dinas PUPR Gelar Rapat Persiapan Pelaksanaan Kontruksi Pre Contruction Meeting Pekerjaan Pembangunan Taman Simpang Penawar Ta.2021

“Wisata Alam 21 ini merupakan hasil gotong royong bersama, buah dari Program Ekonomi Kreatif Bergerak Melayani Warga (BMW). Kedepan, diharapkan lokasi ini dapat menjadi salah satu alternatif destinasi wisata unggulan di Kabupaten Tulangbawang,” kata Bupati Winarti.

Saat ini, di lokasi ini telah berdiri delapan stand yang digunakan oleh emak-emak untuk berdagang. Ada juga pondok-pondokan, kapal klotok dan berbagai macam kerajinan tangan yang dijajakan. Pemkab Tulangbawang juga telah menggandeng Bank Lampung untuk membantu mengembangkan wisata alam 21. (sdi/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here