Listen to this article

LAMPUNG TIMUR (DF) – Terkait Pembubaran Organisasi masa (Ormas) Front Pembela Islam (FPI) oleh Pemerintah, Keputusan tersebut menuai dukungan dari berbagai Tokoh Agama yang ada di Kabupaten Lampung Timur, Kamis(31/12/2020).

Sesuai hasil konferensi pers yang dipimpin oleh Mahfud MD selaku Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan, didampingi beberapa Menteri, dan Lembaga Tertinggi Negara, pada Rabu (30/12), bahwa Pemerintah memutuskan untuk menghentikan seluruh aktivitas Ormas FPI.

Baca Juga Berita  Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Berikan Dukungan Kepada Pasangan Calon "Yusran - Beni".

Dukungan tersebut disampaikan oleh Hi Kusairi selaku Pimpinan Cabang LDII, Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur, dirinya mengatakan bahwa Sangat mendukung seluruh keputusan yang dikeluarkan oleh Pemerintah, terlebih keputusan tersebut guna menjaga keutuhan NKRI.

“Saya Pimpinan LDII kec.Way Bungur,Kab.Lampung Timur mendukung sepenuhnya keputusan pemerintah tentang pembubaran Ormas FPI, Demi keutuhan NKRI.”tegasnya

Baca Juga Berita  Sempat Hilang Sejak Siang, Polsek Batanghari Berhasil Pertemukan Orang Hilang Dengan Keluarganya.

Hal senada diungkapkan, Hi Samingan Selaku Tokoh Agama Desa Taman Negeri , Kecamatan Way Bungur, dirinya mengatakan bahwa mendukung pemerintah untuk membubarkan Ormas maupun Organisasi yang Radikal, Demi keutuhan NKRI.

“Saya sebagai tokoh Agama Kecamatan Way Bungur sangat mendukung pemerintah, untuk membubarkan Ormas maupun Organisasi yang Radikal, demi kesatuan dan persatuan Republik Indonesia.” Pungkasnya (Ptr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here