Hj. Winarti : Penyegaran Di lingkup Pemerintahan, Tingkatkan Potensi Pada Diri Setiap ASN Muda

0
283
Listen to this article

TULANG BAWANG – Sebanyak 100 orang Pejabat pemerintahan yang terbagi dari Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas dilantik langsung Bupati Tulangbawang Hj.Winarti di dua lokasi berbeda, Jumat (6/8/2021).

Adapun lokasi yang dipilih dalam pelantikan kali ini ialah lapangan BMW Sport Center dan Gedung Serba guna (GSG) Menggala dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan yang ketat.

Bupati Tulangbawang Hj. Winarti saat arahannya mengatakan, penyegaran seperti pada hari ini merupakan hal wajar dilingkup pemerintahan, selain itu, pelantikan ini juga harus segera dilakukan agar tidak menimbulkan nonjob

Baca Juga Berita  Bupati Tubaba Kukuhkan Petugas Paskibraka

“APBD perubahan sudah disahkan secara legislatif dan eksekutif sehingga sudah bisa dilaksanakan tupoksi yang baru seperti di Damkar Litbang, maka dari itu diharapkan para Pegawai Negeri Sipil dapat lebih konsisten baik dalam rolling maupun pemindahan dalam kinerjanya”jelas Winarti.

Ia juga berharap, kepada para pejabat yang dilantik hari ini agar dapat beradaptasi sebaik mungkin pada tempat baru, serta dapat menghormati setiap posisi yang ada saat ini.

Baca Juga Berita  Pemerintah Tulangbawang Ikut Serta Penandatanganan Kerjasama Dalam Rangka Kemitraan PMA/PMDN Dengan UMKM

“Saya yakin banyak potensi pada diri setiap ASN muda yang dilantik hari ini, semogga kedepan visi dan misi pemerintah dapat tercapai dan regulasi berjalan lebih baik sesuai regulasi “ungkapnya.

Hadir juga pada kegiatan itu, para unsur Forkopimda, Asisten I, Kakanwil Kemenag,Kepala BPKAD dan kepala BKPP Tulangbawang setempat. (adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here