Golkar Tuba Gelar Rapat Awal Tahun

0
648
Listen to this article

TULANG BAWANG – Dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan (Prokes), DPD II Partai Golkar Tulangbawang menggelar rapat perdana di awal Tahun 2022 secara terbatas, Rapat dipimpin langsung oleh ketua DPD II Partai Golkar Edison Thamrin Yang juga dihadiri para pengurus DPD II Partai Golkar, Wakil Ketua Bidang Bappilu F. Agustinus, Wakil Ketua MPO M.A Saidi, serta PK di 15 kecamatan. Rabu(19-1-2022)

Dalam momen rapat ini, DPD partai Golkar Tulangbawang juga ikut menyerahkan Kartu Tanda Anggota (KTA) kepada Para pengurus dan anggota Partai Golkar setempat

Baca Juga Berita  Polres Lampung Barat ungkap 25 Kasus

Ketua DPD II Partai Golkar Tulangbawang Edison Thamrin saat ditemui usai kegiatan, mengatakan, rapat diawal Tahun 2022 ini menjadikan tonggak semangat mempersiapkan diri untuk tahapan pesta demokrasi.

“Ini rapat perdana DPD II Partai Golkar Tulangbawang di Tahun 2022, semoga kita selalu solid dan selalu bersinergi antara DPD dan Pimpinan Kecamatan (PK),”harap kakang Edison sapaan akrabnya.

Baca Juga Berita  Kisruh BST, Aparat Pekon Pandan Sari Diadukan Warga Ke Inpektorat

Selain itu, lanjutnya lebih jauh, Didalam rapat itu dilakukan penyerahan kartu tanda anggota (KTA) kepada para anggota, yang mana, dengan adanya KTA merupakan simbol identitas bahwa jelas pemegang kartu tersebut adalah anggota partai Golkar.

“Kita berharap kepada para anggota agar tetap terus solid serta loyalitas kepada Partai sehingga siap memenangkan Partai Golkar dalam hajat pesta demokrasi di Tahun 2024 mendatang,”tegasnya.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here