Momen Musrenbang, DPRD Tuba Ajak Pemkab Tingkatkan Ekonomi Masyarakat Dan Pembangunan Infrastruktur Di Tuba

0
247
Listen to this article

TULANG BAWANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tulangbawang, yang diwakili Aliyansyah, fraksi partai Gerindra mengapresiasi serta mengajak pemerintah daerah untuk terus meningkatkan perekonomian masyarakat dan pembangunan infrastruktur daerah Lebih baik lagi kedepan.

Hal itu disampaikannya saat momen giat Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) 2023 yang berlangsung di Islamic Center Menggala, Rabu (23/3/2022) lalu.

Baca Juga Berita  Produktivitas UMKM di Lampung Akan Di dorong Penuh DPD RI, AEKI dan LMP Lampung

Sesuai dengan tema Peningkatan Kualitas SDM dan Infrastruktur Menuju Penguatan Ekonomi dan Daya Saing Daerah.

“seperti beberapa poin diantaranya juga yaitu peningkatan sumber daya manusia berupa bantuan keagamaan, salah satunya bagi Pendidik agama kita yaitu guru ngaji. Sedangkan untuk infrastruktur seperti peningkatan kualitas jalan di setiap wilayah di Tulangbawang,” ucapnya.

Baca Juga Berita  Bandara Scaner Ridho

Selain itu, program bedah rumah yang sudah berjalan beberapa Tahun terakhir juga masih banyak masyarakat yang menantikan pada Tahun 2023 nantinya.

“semua itu sesuai hasil reses yang di dapat kepada masyarakat,” tambahnya.

Selain Sekda, kegiatan Musrenbang ini juga dihadiri anggota Forkompimda, Pejabat pimpinan tinggi pratama, para Camat serta para tokoh agama dan tokoh masyarakat dilingkup kabupaten Tulangbawang. (adv).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here