Winarti Janjikan Perbaikan Jalan Tugu Gajah Ringin Sari

0
326
Listen to this article

TULANG BAWANG – Bupati Winarti menghibahkan kitab suci Al-Qur’an pada saat kunjungan kerja ke Kecamatan Banjar Margo. Selain penyerahan kitab suci Al-Qur’an Bupati Winarti juga melakukan sosialisasi realisasi 4 tahun perjalanan 25 program BMW di Kabupaten Tulangbawang. Jum’at (8/4/2022)

Dalam sambutannya Bupati Winarti mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa, semoga lancar barokah dan mendapatkan pahala dari Allah SWT.

Di acara tersebut dirinya mengajak seluruh kaum perempuan khususnya yang ada di Tulangbawang untuk terus berkembang menunjukkan kapasitas terbaiknya sehingga dapat berkontribusi dikeluarga, lingkungan maupun pemerintah Kabupaten Tulangbawang.

Baca Juga Berita  Acung jempol Untuk KPU Incumbent Masih Mendominasi Nilai Tertinggi

Mengenai infrastruktur jalan di kampung ringin sari, Bupati Winarti mengatakan bahwa perbaikan akses jalan tugu gajah sampai ringin sari telah masuk kedalam program dan tahapan proses pelaksanaan akan dilaksanakan secara bertahap.

“Kampung ringin sari akan dapat perbaikan jalan namun proses pelaksanaannya dikerjakan secara bertahap yaa,” ucap Winarti.

109 unit mobil ambulance telah di distribusikan di seluruh wilayah Tulangbawang.

Baca Juga Berita  Adanya TMMD Tak Hanya infrastruktur Yang Berbenah, Penjual Pecel Juga Merasa Senang

“Dulu beberapa kampung kesulitan mencari mobil ambulance namun sekarang melalui 25 program BMW melalui kepala kampung masyarakat sudah tidak kesulitan lagi. Tugas kita semua mengawal dan mempercepat penanganan terhadap pasien sehingga kehadirannya benar – benar sangat membantu masyarakat,” tutupnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here