Fraksi Golkar Tuba Menyambut Baik Niat Serta Mengapresiasi Winarti Naikan Insentif Ketua RT Dan RW

0
215
Listen to this article

Tulang Bawang – Fraksi Golkar Tulang Bawang menyambut baik dan memberikan apresiasi atas niat Bupati Winarti menaikan insentif Ketua Rukun Tetangga (RT) dan Ketua Rukun Warga (RW). Senin (17/10/2022)

Fraksi Golkar Tulang Bawang Edison Thamrin mengatakan, insentif untuk Ketua RT dan RW memang sudah semestinya ditambah mengingat besarnya tugas dan tanggung jawab di tatanan masyarakat.

Baca Juga Berita  Grand Opening Sekolah Islam Terpadu Generasi Berlian.

“Perlu kolaborasi yang baik antara pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota, sehingga nantinya ada kebijakan anggaran yang dapat berpihak kepada Ketua RT/RW,” ucapnya

“RT dan RW adalah ujung tombak yang paling vital di lingkungan masyarakat, oleh karena itu kenaikan insentif menjadi perhatian yang serius,” tambah Edison Thamrin.

Sementara, Bupati Tulang Bawang Winarti mengatakan, melalui 25 Program BMW Tulang Bawang, program yang pro rakyat ini harus terus disyukuri dan menjadi pemantik semangat gotong royong dan persatuan serta kesatuan hingga mampu memberi dampak positif bagi terwujudnya visi misi memajukan Kabupaten berjuluk sai bumi nengah nyepur.

Baca Juga Berita  Penjelasan Perubahan Perda No.16/2016 & RPIK Pringsewu Diparipurnakan

“Kita akan sesegera mungkin akan keluarkan surat keputusan Bupati untuk kenaikan insentif RT/RW/BPK/Kepala dusun agar 25 program pro rakyat dapat berjalan optimal,” tuturnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here