Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto Pastikan keamanan dalam pelaksanaan Ibadah Malam Natal 2023

0
155
Listen to this article

Polres Mesuji,delikfokus – Kapolres Mesuji beserta Jajaran melaksanakan Pengecekan Gereja Santo Andreas Yusuf dan Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) di Kecamatan Simpang Pematang, untuk memastikan keamanan dalam pelaksanaan Ibadah Malam Natal tahun 2023, Minggu (24/12/23) Malam

Giat di Pimpin Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto ,S.H.,S.I.K.,CPHR., didampingi Waka Polres Mesuji Kompol Juli Sundara S.Pd, Danramil Simpang Pematang Mayor Inf. Sutoto, Kapolsek Simpang Pematang Kompol Muhpian Somad S.H,. Kabag Ops Polres Mesuji AKP Iwan Darmawan S.H,M.H., Kasat Lantas Iptu Asep Suhendi S.H,M.H., dan Kasat Intel Iptu Asiadi Wasito S.H,M.H.

Baca Juga Berita  Pasca Libur Idul Fitri 1445 H, Bupati Kaur Dan Sekda Ajak ASN Bermaafan Dan Berkolaborasi Saat Apel

Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR menjelaskan Kami dari Jajaran Polres Mesuji melaksanakan Pengecekan di Dua Gereja yang ada di Desa Simpang Pematang Kabupaten Mesuji, guna memberikan rasa Aman dan Nyaman kepada Umat Kristiani yang sedang melaksanakan Ibadah Malam Natal.

“Kegiatan ini juga dalam rangka mengecek kesiapan Personil yang melaksanakan Pengamanan disejumlah Gereja”. Ucapnya

Lebih lanjut jelas AKBP Ade, Giat bertujuan memastikan Situasi Kamtibmas tetap Kondusif serta memberikan rasa Aman dan Nyaman kepada Umat Kristiani yang sedang melaksanakan Ibadah Natal.

“Kami dari Kepolisian, TNI, dan Stakeholder terkait, akan memberikan pelayanan yang terbaik kepada Masyarakat dalam menjaga Situasi Kamtibmas selama Perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, sehingga bagi Masyarakat yang merayakannya dapat merasa Aman Nyaman dan Kondusif, sehingga tidak terjadi Tindak Pidana selama Perayaan berlangsung” Harapnya.

Baca Juga Berita  Sulpakar Ajak Gubernur Lampung Tinjau Desa Wiralaga Untuk Pastikan Jalan Provinsi di perbaiki

Usai melaksanakan Pengecekan di Gereja, Kapolres beserta Jajaran melaksanakan Pengecekan di 5 Titik Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan yaitu Pos Pengamanan di Perbatasan Kabupaten Tulang Bawang Barat dengan Kabupaten Mesuji, Pos Pelayanan di Simpang Pematang, Pos Pengamanan Pintu Exit Tol, Pos Pelayanan di Rest Area 234 dan Pos Pengamanan di Perbatasan Kabupaten Mesuji dengan Sumatera Selatan. (HD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here