Pastikan Kesehatan Petugas Pleno PPK, Si Dokkes Polres Mesuji Memberikan Pelayanan Kesehatan Saat Sidang Pleno

0
85
Listen to this article

Polres Mesuji Polda Lampung,delikfokus.com – Dalam menjaga Stamina dan Kesehatan petugas penyelenggara Pemilu 2024, dalam hal ini Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), petugas pengamanan dari TNI, Polri, Satpol PP dan Linmas, Si Dokkes Poles Mesuji hadir guna memberikan layanan Kesehatan. Minggu (18/2/24)

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasi Dokkes Polres Mesuji IPDA Ahmad Islahudin bersama Team Sie Dokes Polres Mesuji.

Kasi Dokkes IPDA Ahmad Islahudin Mewakili Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk dukungan dari Polres Mesuji, dalam memastikan seluruh petugas yang terlibat pada sidang pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara di tingkat Kecamatan atau PPK dalam kondisi prima.

Baca Juga Berita  Sebarkan Informasi Kegiatan Jaksa menyapa, Kejari Mesuji Kunjungi Radio SIP Simpang Pematang

“Semua Layanan ini kami berikan agar kondisi kesehatan para petugas penyelenggara Pemilu dan petugas keamanan TNI- Polri serta Stakeholder terkait tetap fit. Karena mengingat rangkaian kegiatan masih belum usai”. Ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, Kasi Dokkes memberikan obat obatan dan Multivitamin petugas PPK dan Keamanan yang ada di PPK Simpang Pematang dan Tanjung Raya.

Baca Juga Berita  Akibat Cemburu Buta Adik Ipar Bacok Kakak Ipar, Pelaku Berhasil Di Bekuk Anggota Unit Reskrim Polsek Tanjung Raya

“Kami berharap, dengan adanya layanan kesehatan ini, kondisi kesehatan para petugas tetap prima sehingga dapat menjalankan tugas dengan maksimal hingga Pleno di KPUD Kabupaten Mesuji nanti”. Pungkasnya. (HADA)

Humas Polres Mesuji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here