Kabupaten Tuba Menerima Penghargaan Merdeka Award 2021

0
176
Listen to this article

TULANG BAWANG – Kabupaten Tulangbawang menerima penghargaan Merdeka Award 2021 dalam kategori daerah dengan program inspiratif bagi Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dimasa pandemi covid 19, penyerahan penghargaan ini diberikan langsung oleh Menteri UMKM Teten Masduki kepada Bupati Tulangbawang Winarti. Acara tersebut digelar di KLY Head Office jalan RP. Soeroso no. 18 Menteng Jakarta Pusat. Rabu (31-3-2021)

Acara ini dihadiri langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Ma’rup Amin bersama Menteri Koperasi dan UMKM, Menteri Komunikasi dan Informatika, Menteri PDTT serta Kepala staff Kepresidenan.

Baca Juga Berita  Meningkatkan Pendapatan Daerah dengan Penerapan Sistem Tapping Box

Terlaksananya ajang penghargaan Merdeka Award 2021 kali ini bekerjasama dengan 4 lembaga/kementerian.

Ada enam kategori dalam ajang penghargaan Merdeka Award 2021. Diantaranya dalam kategori “Daerah Dengan Program Inspiratif UMKM di Masa Pandemi” redaksi Merdeka.com bekerjasama dengan Kementerian Koperasi dan UKM dalam proses penilaiannya.

Dari proses penilaian dan seleksi, terpilih 9 daerah penerima Merdeka Award 2021. Salah satunya Kabupaten Tulangbawang yang terpilih sebagai daerah dengan program inspiratif UMKM dimasa pandemi.

Baca Juga Berita  Kepala BPBJ Tuba Menerima Kekecewaan ASPANJI

Dimana program inspiratif ini terdapat dalam 25 program bergerak melayani warga yang sudah berjalan selama 2 tahun dan realisasinya sangat relevan dimasa pandemi covid 19.

Bupati Tulangbawang Winarti menyampaikan ucapan, terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan kepada Kabupaten Tulangbawang yang terpilih sebagai daerah dengan program inspiratif UMKM.

Masih kata, Bupati Winarti juga mengatakan, “terimakasih juga untuk seluruh masyarakat Tulangbawang dan semua unsur pemkab Tulangbawang yang terus bersinergi dalam merealisasikan program cinta bergerak melayani warga”,ujar Winarti.(sdi/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here