Di Kecamatan Natar, Bupati Nanang Ermanto Tinjau Langsung Realisasi Program Bedah Rumah

0
315
Listen to this article

NATAR,  – Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto meninjau langsung realisasi program bedah rumah yang dilakukan Pemkab Lampung Selatan untuk warga Kecamatan Natar, Senin (13/9/2021).

Bantuan bedah rumah tersebut diberikan Bupati Nanang Ermanto itu kepada Bejo, Warga dusun Sidodadi dan Salmah, Warga Desa Beranti Raya Kecamatan Natar.

Turut hadir mendampingi Bupati Lamsel, Asisten Bidang Ekobang, Muhadi, Kadis BLHD, Feri Bastian dan Camat Natar Eko Irawan.
Nanang Ermanto berharap, dengan adanya program bedah rumah dapat membantu masyarakat agar memiliki rumah yang layak huni, nyaman dan sehat.

Baca Juga Berita  Ratusan Massa Mengelar Aksi Demo di Halaman Kantor Gubernur Lampung

“Alhamdulillah rumah ini dapat terealisasi dalam waktu dekat, saya berharap bapak/ibu bisa menikmatinya dan merawat rumah ini sehingga menjadi hunian yang nyaman dan sehat,” ucapnya.

Bupati Nanang juga mengatakan program bedah rumah ini tidak dibiayai oleh APBN maupun APBD, tapi murni swadaya dari para pejabat dilingkungan pemkab lamsel, sebagai bentuk kepeduliaan terhadap masyarakat lamsel.

Baca Juga Berita  Pemkab Lamsel Distribusikan 1.569 Paket Beras di Tanjung Bintang

Sementara, penerima bantuan program bedah rumah bernama salmah mengaku bersyukur atas bantuan dan perhatian yang diberikan Bupati Lamsel.

“Terima kasih pak bupati. bantuan rumah ini sangat membantu keluarga saya. Hanya Allah SWT yang dapat membalas kebaikan bapak, Amin. mudah-mudahan pak nanang dan keluarga selalu diberi kesehatan,” ujar salmah. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here