Pelantikan JPTP dan Administrasi di Lingkungan Kabupaten Lampung Barat Disambut Hujan Lebat

0
234
Listen to this article

Lampung Barat Delik Fokus — Pelantikan Drs. Nukman, M.M sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lampung Barat bersamaan dengan 41 Pejabat Tinggi Pratama dan Administrator di Lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Lampung Barat Oleh Bupati Lampung Barat H.Parosil Mabsus di sambut dengan hujan lebat pada, Selasa (12/07/2022).

Pelantikan yang awal nya akan di laksanakan di lapangan depan kantor Bupati bergeser ke Lobby kantor Bupati karena hujan deras,diawali pembacaan Surat Keputusan oleh Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus, selanjutnya pembacaan naskah sumpah dan ditutup dengan penandatanganan berita acara.

Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Lampung Barat Nomor: B/80/KPTS/IV.04/2022 Tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Dal Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator di Lingkungan Pemerintah Daerah Lampung Barat.

Baca Juga Berita  Enam Orang Terduga Penyalahgunaan Narkoba di aman kan Sat Narkoba Polres Lampung Barat

Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus menyampaikan,”dengan dilantiknya Drs. Nukman, M.M sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Barat yang sebelumya menjabat sebagai Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata,saya berharap akan mampu mengemban amanah dalam menuntaskan pitu program dan tiga komitmen yang di canangkan PM (Parosil – Mad Hasnurin),”kata Parosil.

“Jabatan ini amanah dari pemerintah kabupaten lampung barat, jika dijalankan dengan tulus, ikhlas saya yakin semuanya akan terasa ringan,jabatan saya bersama Wakil Bupati Mad Hasnurin akan segera berakhir di bulan Desember mendatang, namun program-program dan tata kelola kepemerintahan termasuk kedisiplinan pegawai harus tetap berjalan,”ujar Parosil.

Baca Juga Berita  DPPD PPNI Kabupaten Lampung Barat Periode 2022-2027 Resmi di Lantik

“Selanjutnya Saya berharap,agar kedepannya Kabupaten Lampung Barat menjadi pusat perhatian dalam hal positif yang pertama dari sisi kedisiplinan, kedamaian dan kerukunan.tingginya sebuah lompatan kemajuan pembangunan tidak hanya terletak di pundak bupati dan sekretaris daerah saja, namun semua tidak terlepas dari peran Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dilantik,seorang camat juga menjadi ujung tombak sebuah pembangunan di tingkat kecamatan,”jelas Parosil.

“Besar harapan bapak bupati saudara-saudara mampu menyampaikan informasi terkait program apa yang sudah kita lakukan dan apa yang belum kita lakukan selama ini,terakhir untuk pejabat yang dilantik agar dapat bekerja cerdas, tuntas dan loyalitas,”tutup Parosil. (Hari).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here