DPD II Partai Golkar Audiensi Ke Pj. Bupati Tuba

0
273
Listen to this article

Tulang Bawang – Penjabat (Pj) Bupati Tulang Bawang Drs. Qodratul Ikhwan MM sambut hangat kedatangan DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Tuba dalam rangka silaturahmi dan audiensi. Kegiatan tersebut digelar di ruang kerja kantor Bupati setempat. Senin (2/1/2022)

Dalam acara itu Pj. Bupati Drs. Qodratul Ikhwan MM didampingi Asisten I, Kadia Kominfo, Kaban Kesbangpol, Staff Ahli, dan Kabag Hukum.

Sementara dari DPD II Partai Golkar Tulang Bawang dihadiri oleh 6 anggota dewan dari Fraksi Golkar, didamping juga oleh Sekertaris DPD II Golkar, Wakil Ketua Bidang Kesehatan dan Lingkungan Hidup, Wakil ketua bidang Media Penggalangan Opini (MPO), Sekertaris MPO, dan Sekertariat Golkar.

Dalam audiensi itu membahas mengenai sinergitas dan dukungan untuk mensukseskan program Lampung Berjaya guna kemajuan Kabupaten Tulang Bawang.

Baca Juga Berita  Hj. Winarti SE MH Menerima Penghargaan Indonesia Visionary Leader (IVL)

Dalam sambutannya Pj. Bupati Drs. Qodratul Ikhwan MM mengucapkan, terimakasih atas kedatangan DPD II Partai Golkar Tulang Bawang yang telah datang untuk bersilaturahmi.

Dirinya berharap, dengan pertemuan kali ini dapat memberikan motivasi, dukungan dan saran untuk kemajuan Kabupaten Tulang Bawang melalui program Lampung Berjaya.

Lampung Berjaya merupakan program yang digaungkan oleh Gubernur Lampung untuk mensejahterakan masyarakat Lampung terkhusus, dukungan dari partai Golkar yang ada di DPRD Tulang Bawang sangat berarti untuk kemajuan Kabupaten yang berjuluk sai bumi nengah nyappur ini.

“Saya berharap Partai Golkar Tulang Bawang dapat konsisten mendukung program Lampung Berjaya, terkhusus untuk kemajuan kota Menggala yang menjadi prioritas saat ini. oleh karena itu penting adanya dukungan serta peran dari DPRD Tulang Bawang khususnya Fraksi Golkar dalam memberikan dukungan sepenuhnya,” ucapnya.

Baca Juga Berita  Calon Kakam Batu Ampar Gugat Hasil Pemilihan Pilkakam

Sementara, Ketua DPD II Partai Golkar Tulang Bawang, Edison Thamrin memberikan dukungan sepenuhnya program yang digagas Pj Bupati untuk membangun kota Menggala dibidang destinasi wisata.

“Saya mengapresiasi program Lampung Berjaya yang memang masyarakat sudah menanti-nantikan adanya destinasi wisata di Kota Menggala, dukungan sepenuhnya akan kami berikan untuk kemajuan Kabupaten Tulang Bawang,” ungkapnya.

Masih kata Edison, dirinya juga menyampaikan bahwa Fraksi Golkar selalu bersinergi dengan pihak exsekutif dalam hal pengawasan. karena memang sudah menjadi tanggung jawab kita sebagi masyarakat Tulang Bawang.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here