Kadishub Khalik Sahril : Petugas Penjagaan Di Posko Pintu Masuk Ikuti Protap Covid-19 dan Gunakan Masker

0
716
Listen to this article

TULANG BAWANG – Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kabupaten Tulangbawang, Khalik Sahril, menghimbau kepada para petugasnya yang berjaga di posko penjagan pintu masuk Kabupaten Tulangbawang, untuk dapat selalu waspada dan menjaga diri agar terhindar dari Covid- 19. Rabu, (06/05/2020).

Hal itu, dikatakannya, ditemui diruang kerja, ia meminta agar para petugas Dishub Tulangbawang, dalam hal guna mengantisipasi penyebaran virus corona disease (Covid-19) agar tidak masuk ke wilayah Kabupaten, diminta untuk dapat selalu menerapkan protokol pencegahan penanganan yang telah dianjurkan oleh Pemerintah.

Baca Juga Berita  Jelang Proliga, Putra Kebanggaan Lampung Kembali Perkuat TIM Raksasa JPP

“Kepada para petugas Dishub Tulangbawang yang berjaga di posko, diharapkan untuk dapat selalu mengunakan masker dan tetap menjaga jarak kepada para pengguna jalan yang diberhentikan untuk dilakukan pendataan dan pemeriksaan kesehatan,”pesan Khalik Syahril.

Lanjut Khalik Syahril, sebab, tidak menutup kemungkinan, orang yang dilakukan pendataan dan pemeriksaan, adalah orang yang telah terpapar atau terjangkit virus corona, apalagi saat ini penyakit tersebut ada yang tidak bergejala kepada seseorang, meski sudah fositip corona.

Baca Juga Berita  Dinas Pertanian dan Pertenakan Tuba Juarai Program Sikomandan

“Oleh sebab itu, jangan sampai lengah, tetap kedepan prosedur dalam menjalankan tugas, sehingga dapat terhindar dari penularan penyakit. Semoga para petugas Dishub Tulangbawang dapat selalu sehat dan dilindungi Allah SWT,” tukasnya. (sdi/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here