Bernostalgia Masa Lalu, Wakil Bupati Lampung Barat Drs. H. Mad Hasnurin Berfoto serta Berselfie Bersama Keluarga di Tugu Garuda

0
75
Listen to this article

TULANG BAWANG – Bukan hanya masyarakat ataupun para Pegawai dilingkup Pemkab Tulangbawang yang melakukan poto-poto ataupun berselfie bersama di Monumen Megow Pak Tugu Garuda yang mana baru saja diresmikan oleh Bupati Tulangbawang Dr. (Cand) Hj. Winarti SE MH, Sabtu (16/01/2021).

Seperti halnya Wakil Bupati Lampung Barat Drs. H. Mad Hasnurin, yang singgah untuk dapat berfoto serta berselfie bersama keluarganya di Tugu Garuda kebanggaan masyarakat Tulangbawang, bahkan dirinya juga berselfie di Icon-icon Tulangbawang lainnya, seperti di Tugu Jelabat dan BMW Spot Center Menggala.

Dengan menggunakan kendaraan Toyota Fortuner Warna Hitam, BE 1501 PS, pria yang merupakan mantan Pejabat Teras di Pemda Tulangbawang ini nampak gagah dan berwibawa dengan menggunakan tampilan jas hitam berserta kacamata hitam didampingi istri tercintanya Hj. Gurti Komarawati.

Baca Juga Berita  Jelang Ramadhan Harga Kebutuhan Pokok di Pasar Menggala Merangkak Naik

Saat berbincang dengan Pun Mad Hasnurin, sapaan akrab pria kelahiran 30 November 1955 ini, mengatakan bahwa tidak sengaja mampir karena tertarik melihat keindahan Tugu yang kini telah berubah dari sebelumnya, dimana saat ia menjabat Tugu tersebut masih dengan tampilan lama.

“Kebetulan saya mau memenuhi undangan dari kawan dan keluarga saya, Abdul Roni dan Herman Artha, acaranya besok, jadi saya keling-keling Tulangbawang, sekalian nostalgia masa saya dulu masih Dinas di Kabupaten Tulangbawang,” terangnya, saat berbincang dengan rekan-rekan wartawan yang ada dilokasi.

Beliau ini juga menjelaskan, bahwa bentuk Garuda yang ada di Tugu yang lama, merupakan desain dirinya bersama para Pejabat Tulangbawang terdahulu, namun kini sudah diganti dengan yang lebih modern.

Baca Juga Berita  Pondok Pesantren Baitul Qur'an Menggelar Kegiatan Khitanan Massal

“Garuda yang lama saya yang bikin, tapi ini yang digantikan ini lebih bagus, itu waktu saya menjabat sebagai Kabag Umum,” tandas pria yang kini menjadi orang nomor dua di Kabupaten Lampung Barat.

Adapun dijelaskan, bahwa Wakil Bupati Lampung Barat, Mad Hasnurin, punya nilai history dan kaitan erat dengan Kabupaten Tulangbawang, pasalnya ia sudah puas malang-melintang menempati berbagai Jabatan Dinas dilingkup Pemkab Tulangbawang, mulai dari Jabatan sebagai Kasi Pendaftaran dan Pendapatan, Kabag Umum, Camat Tulangbawang Udik, Kabid Pengembangan dan Diklat.

Kemudian Kabag Umum, Kabag Organisasi, Sekretaris KPU, Kepala Dinas Koprindag, Asisten Bidang Umum, Plh. Setdakab, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan terakhir sebagai Inspektur Inspektorat. (sdi/red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here