Listen to this article

LAMPUNG TIMUR (DF) – Guna mencegah penyebaran virus Covid-19, Polres Lampung Timur menggelar Kegiatan Pemeriksaan Medis dan Rapid Test kepada Ratusan Personilnya, Senin (28/12/2020).

Kegiatan yang diadakan di Aula Tri Brata Mapolres Lampung Timur tersebut, dilaksanakan dengan tetap mematuhi peraturan dan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh Pemerintah.

Baca Juga Berita  Bupati Lam-Tim Meninjau Asrama Putra Pondok Pesantren Irsyadul Irsad Di Desa Mekar Sari.

Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan, didampingi Kabag Sumda KOMPOL A Holil menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut digelar guna memastikan kondisi kesehatan seluruh personil Kepolisian, benar-benar dalam keadaan prima.

“Kegiatan ini kita adakan untuk memastikan keadaan seluruh personil Polres dalam keadaaan sehat.”terangnya

Lebih lanjut, AKBP Wawan Setiawan menambahkan bahwa pihaknya juga ingin mengantisipasi munculnya Cluster Baru COVID-19 di jajaran Institusi Kepolisian di wilayah hukum Polres Lampung Timur.

Baca Juga Berita  Bupati Lampung Timur Menghadiri Acara Apel Siaga Bencana Tahun 2020.

” sebelum melaksanakan tugas dan pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Lampung Timur Semua personil harus dipastikan dalam kondisi sehat, apalagi menjelang Tahun Baru, pastinya Personil harus siap siaga guna menciptakan suasana aman dan kondusif.”pungkasnya

Penulis : Putra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here