Polsek Kaur Tengah Berikan Bantuan Sosial Kepada Warga Yang Membutuhkan

0
140
Listen to this article

KAUR delikfokus.com – Kapolres resort Kaur melalui Kapolsek Kaur Tengah IPTU Kosseri, SH bersama Personilnya melaksanakn kegiatan Bhakti sosial, memberikan Bantuan berupa sembako kepada masyarakat Desa Tanjung Alam, Selasa (21/02/2023) pukul 11.00 Wib,

Kegiatan pemberian bantuan sosial berupa Sembako Kepada Masyarakat Yang Membutuhkan di Desa Tanjung Alam Kec Kinal Kabupaten Kaur diikuti Personil Polsek Kaur Tengah, Aipda Basarudin, Bripka Radius gea, Bripka Yogi Ekson, Brigpol Nelva Paradisye.

Baca Juga Berita  Satlantas Polres Tulang Bawang Tilang Ratusan Pelanggar di Jalintim

Kaposek Kaur Tengah IPTU Kosseri, SH mengatakan bahwa, kegiatan pembagian sembako kepada masyarakat ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan, ujar Kapolsek.

Kapolsek juga menjelaskan, “dalam pemberian sembako ini yang disasar adalah ke masyarakat Desa Tanjung Alam Kecamatan Kinal Kabupaten Kaur.

“jangan dilihat besar kecilnya yang kami berikan, akan tetapi ini merupakan bentuk keikhlasan. Semoga apa yang dapat Kami berikan dapat meringankan beban masyarakat membutuhkan,” Kata Kapolsek Kaur Tengah IPTU Kosseri, SH.

Baca Juga Berita  Hasil Ops Ketupat Nala TA. 2023 82 Botol Minuman 2.300 Butir Petasan di Musnahkan Polres Kaur

Warga masyarakat yang menerima bantuan sembako dari Polsek Kaur Tengah seorang petani Ibu Surdaini (60) tinggal di Desa Tanjung Alam Kecamatan kinal Kabupaten Kaur, ibu ini menderita penyakit (Sakit pada tulang kaki).

Ibu Surdaini (60) yang menerima Bantuan Sembako mengucapkan, terima kasih kepada Polri khususnya Polsek Kaur tengah, semoga kita semua masih dalam lindungan Allah SWT, dan tetap sehat, di lancarkan segala urusan Katanya.

Anton

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here