Bupati Kaur, Pimpin Rapat Progres Pembangunan Peningkatan Kapasitas Struktur Jalan

0
117
Listen to this article

KAUR delikfokus.com Pemerintah Kabupaten Kaur menggelar rapat terkait progres pembangunan peningkatan kapasitas struktur jalan melalui pembangunan jalan nasional di wilayah Kabupaten Kaur bertempat di lantai III sekretriat daerah Kaur, Selasa (14/2/2023).

Bupati Kaur H. Lismidianto, SH, MH memimpin langsung rapat progres pembangunan peningkatan kapasitas struktur jalan melalui pembangunan jalan nasional, Ruas Jalan tanjung Kemuning – Linau dengan Nomor ruas 022 Desa kasuk baru kecamatan tetap sampai Desa tanjung besar/sedaya Baru.

Baca Juga Berita  Kapolres Kaur Kunjungi KPU Kabupaten Kaur

Dalam rapat tersebut Bupati meminta laporan dari OPD, teknis terkait perkembangan rencana percepatan pembangunan tahap pertama yang akan segera dimulai dengan pemebasan lahan, di ruas jalan sepanjang 880 meter dengan lebar 25 meter yang dimulai dari jembatan air dingin sampai simpang SMK Ma’arif, pintanya.

Bupati juga berharap kepada kepala OPD teknis yang terlibat, untuk memahami tupoksinya dalam mendukung percepatan pembangunan jalan dua jalur, seperti Dinas LH, PUPR dan BPKAD kata beliau.

“Saya ingin seluruh OPD yang terlibat untuk segera menindak lanjuti, agar pembangunan jalan dua jalur bisa segera terlaksana,” Ujar Bupati dengan nada Tegas.

Baca Juga Berita  Pemkab Kaur Lakukakan Pembinaan Dan Pengawasan Dampak Lingkungan

Dan kepada seluruh kepala OPD, untuk tetap semangat dan memiliki keyakinan bahwa apa yang dikerjakan tersebut pasti akan membuahkan hasil.

“maka dari itu koordinasi, komunikasi harus terus ditingkatkan, yang tidak mampu silahkan sampaikan, yang mampu mari ajarkan kepada yang belum mampu, jangan kerja menungu schedule, bila bisa kita percepat kenapa tidak,” Tegas Bupati
(Anton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here